Skip to main content
IKLAN KAK ERLAN
WISMEN

 

Nurfitria Farhana: Partai Berkarya Ingin Majelis Taklim Punya Wakil di Parlemen

123

Bengkulutoday.com - Nurfitria Farhana, calon legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Berkarya, berharap ada wakil majelis taklim di parlemen hasil Pemilu 2019.

"Saya melihat majelis taklim dirangkul oleh partai-partai politik hanya saat event politik saja, tidak ada jaminan dari partai-partai, terutama yang merangkul, mengangkat aspirasi majelis taklim," ujar perempuan Betawi putri almarhum Prof. Hj. Tutty Alawiyah ini

Mendagri Minta Masyarakat Gunakan Hak Pilih dan Tidak Golput

123

Jakarta, Bengkulutoday.com - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo meminta masyarakat menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput pada Pemilu Serentak 17 April 2019 mendatang. Hal itu diungkapkannya usai menghadiri sumpah wakil ketua MK masa jabatan 2019-2021 di Gedung MK, Jakarta, Selasa (26/03/2019).

Herliardo ingin Bengkulu 'online' ke ke Pusat

123

Bengkulutoday.com - Caleg DPR RI dapil Provinsi Bengkulu nomor urut 2 PKB Herliardo ingin Provinsi Bengkulu 'online' ke pusat. Sehingga, progam pembangunan di Bengkulu yang butuh bantuan dan sinergi dari pusat dapat terkoneksi dengan baik. Untuk itu, dibutuhkan wakil rakyat di senayan yang peka dan peduli daerah, bukan yang berorientasi pada jabatan semata.

Bengkulu Butuh Wismen di Senayan

123

Bengkulutoday.com - Berpolitik, tidak sekedar ingin menjadi pejabat, terhormat dan mendapat fasilitas negara. Bagi Wismen A Razak, berpolitik adalah puncak pengabdian bagi kampung halaman dan tanah kelahirannya, Bengkulu. Lebih dari itu, berpolitik harus mencapai titik instrumen yakni dengan menjadi legislatif di senayan sebagai penguat dedikasi bagi daerah tercintanya.

Aurego Jaya, Tokoh Muda yang Siap Bersuara untuk Rakyat

123

Bengkulutoday.com - Caleg DPRD Provinsi Bengkulu Aurego Jaya terus bersosialisasi untuk mendulang dukungan masyarakat Kota Bengkulu. Tujuannya, agar dia terpilih menduduki kursi legislatif DPRD Provinsi Bengkulu, periode lima tahun kedepan. 

Sosok yang aktif berorganisasi sejak SMP ini sudah terbiasa dengan dunia aktivis dan parlemen jalanan. Sejak pelajar dan mahasiswa memang memiliki hobi berorganisasi dan melakukan advokasi melalui gerakan jalanan, yakni demonstrasi.

Pemilu Tinggal Menghitung Hari, NU Imbau Stop Hoaks, Jangan Golput!

123

Bengkulutoday.com - Pemilu 2019 yang akan digelar 17 April 2019 tinggal menghitung hari lagi. Pemilu 2019 kali memang beda, selain memilih anggota DPRD dan anggota DPD RI, pemilu juga memilih Presiden dan Wakil Presiden RI. 

Untuk itu, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Bengkulu mengharapkan masyarakat untuk bijak dalam merespon berbagai informasi yang beredar terkait partai, caleg dan capres dan cawapres. Sebab, seperti diketahui, informasi hoaks dapat menimbulkan perpecahan dan ancaman konflik antar pendukung. 

Subscribe to Politik
dpd
benny
usin
A
B