Skip to main content

Akademisi Sarankan Rohidin Fokus Kerja Daripada Urus Capres

123

Bengkulutoday.com - Akademisi Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB), Dr Elfahmi Lubis menyarankan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tidak usah ikut-ikutan dukung mendukung capres. Hal itu menyusul diperiksanya Rohidin Mersyah oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu pada Jumat  (18/1/2019) terkait dugaan pelanggaran pemilu. 

Dokter Lia Prihatin Maraknya Alih Fungsi Lahan Pertanian di Bengkulu

123

Bengkulutoday.com - Caleg DPR RI Partai Gerindra dapil Provinsi Bengkulu, dr. Lia Lastaria mengaku prihatin atas semakin minimnya lahan pertanian di Provinsi Bengkulu. Salah satu penyebab utamanya adalah alih fungsi lahan, baik itu alih fungsi ke perkebunan kelapa sawit, maupun alih fungsi ke perumahan atau bangunan lainnya.

NU Bengkulu Tegaskan Tak Dukung Menteri Eko

123

Bengkulutoday.com - Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Bengkulu menolak disebut mendukung Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo sebagai caleg DPR RI dari PKB. Hal itu menyusul beredarnya klaim bawah NU mendukung Eko dalam suksesi pencalegan. NU, kata Wakil Ketua PWNU Bengkulu Ahmadi Hamzah, tetap bersikap netral dan tidak terlibat dukung mendukung dalam pemilu 2019, terlebih mendukung salah satu figur caleg. 

Mufran Imron Digadang Kuat Dampingi Rohidin Mersyah

123

Bengkulutoday.com - Mantan Wakil Bupati Seluma Mufron Imron dijagokan akan mendampingi Rohidin Mersyah. Nama Mufron mulai santer memasuki tahun 2019 untuk menduduki kursi Wakil Gubernur Bengkulu. Munculnya nama Mufron, karena dia dianggap sebagai figur alternatif.

Musihrin Targetkan PKB Raih Kursi Pimpinan DPRD Kaur

123

Kaur, Bengkulutoday.com - Musihrin, caleg muda PKB daerah pemilihan 2 untuk DPRD Kaur yang meliputi Kecamatan Maje dan Nasal targetkan PKB meraih kursi pimpinan DPRD Kaur. Hal itu disampaikan Musihrin saat membentuk relawan di setiap desa di Kecamatan Maje, Kabupaten Kaur, Rabu (26/12/2018).

Alasan Musihrin, PKB saat ini sudah mulai menjadi partai pilihan rakyat yang dominan. Program yang diusung PKB melalui berbagai relasi dan jaringan politik telah meyakinkan masyarakat bahwa PKB adalah partai yang memperjuangkan aspirasi masyarakat kelas bawah. 

Kapolda Kumpulkan Semua Elemen Penting Pilpres, Ini Hasilnya

123

Bengkulutoday.com - Kapolda Bengkulu menginisiasi pertemuan semua elemen penting yang terlibat dalam suksesi Pilpres 2019. Pertemuan yang digelar di aula Gedung Adem Mapolda Bengkulu, Selasa (18/12/2018) itu dihadiri semua elemen penyelenggara pemilu. Hadir Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra, perwakilan Bawaslu provinsi, KPID, Tim Pemenangan dua pasang capres, unsur OKP dan media massa. 

Subscribe to Politik
polda