Skip to main content

Dua Kasus Viral di Bengkulu Utara, Pencabulan dan Aborsi yang Melibatkan Pelajar

123

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Polres Bengkulu Utara selama sepekan terakhir menangani dua kasus 'bawah perut' yang menjadi viral. Mirisnya, dua kasus itu melibatkan oknum pelajar siswi yang diketahui masih dibawah umur dan berstatus pelajar.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Arifaldi melalui Kasat Reskrim M Jufri mewanti-wanti orang tua agar memperhatikan anak-anaknya terhadap bahaya pergaulan bebas. Dua kasus yang terjadi itu menurutnya adalah akibat pergaulan bebas. 

Usai Digerebek dan Diamankan Polisi, Pengakuan Pria ini Berkali-kali Setubuhi Pelajar SMA

123

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Pasca insiden pengerebekan di daerah Kecamatan Armajaya Kabupaten Bengkulu Utara pada Jumat (12/10/2018) lalu, Polisi kini menetapkan pria pelaku pencabulan dan persetubuhan anak dibawah umur sebagai tersangka. Dia adalah RZ (20 tahun), pria asal Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepada Polisi, RZ mengakui telah melakukan perbuatan cabul kepada Bunga (16 tahun) yang diakuinya sebagai kekasih. Bahkan, RZ mengaku tidak hanya sekali melakukan perbuatan terlarang itu, melainkan sudah berkali-kali. 

Akhir Pelarian DPO Kasus Cabul

123

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Lama menjadi buron, ZP (33 tahun), warga Desa Batu Bandung Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya berhasil ditangkap Polisi. ZP ditangkap Polisi dari Polres Bengkulu Selatan pada Jumat 21 September 2018 sekitar pukul 13.00 WIB di Desa Sukamerindu Kecamatan Talo Kabupaten Seluma.

Marak Kasus Cabul, PMII Bengkulu Selatan Demo

123

Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com - Marak terjadi kasus pencabulan dan pemerkosaan di Bengkulu Selatan membuat organisasi mahasiswa PMII menggelar demo, Sabtu (25/11/2017). Mahasiswa yang tergabung dalam Korp Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (KOPRI PMII) tersebut menggelar aksi demo dengan pusat aksi di bundaran kantor DPRD Bengkulu Selatan. Sekitar 60 mahasiswa ikut dalam aksi yang dipimpin oleh Erfina Murniati, mahasiswa Pascasarjana IAIN Bengkulu.

Subscribe to Kasus Pencabulan
polda