Skip to main content
IKLAN HPN

Lagi, Pelaku Pencabulan Sejenis di Kaur Ditangkap Polisi

123

Kaur, Bengkulutoday.com - Baru saja Polisi dari Polsek Kaur Tengah menangkap pelaku pencabulan sejenis yakni Yo (26 tahun), ternyata, dari hasil pengembangan kasus itu, Polisi juga menangkap pelaku pencabulan sejenis lainnya, yakni Uj (36 tahun). 

Uj merupakan guru honorer di salah satu sekolah menengah atas di Kabupaten Kaur. Dia ditangkap Polisi pada Selasa (12/3/2019) malam. 

Seorang Guru di Kaur Dilaporkan Cabuli Pelajar SMP Laki-Laki

123

Kaur, Bengkulutoday.com - Seorang guru hononer di Kabupaten Kaur, Yo (26 tahun), dilaporkan melakukan aksi pencabulan terhadap seorang pelajar SMP laki-laki yang masih berusia 14 tahun. Laporan disampaikan ke Polsek Kaur Tengah pada Minggu (10/3/2019) oleh warga, Ien Setiawan. 

Aksi pencabulan dilakukan pelaku pada Sabtu malam (9/3/2019) sekitar pukul 23.30 WIB di lapangan Futsal di Kecamatan Semidang Gumay. Saat melakukan aksinya, pelaku kepergok oleh Ien Setiawan, warga setempat yang bermaksud mengontrol lapangan Futsal untuk berjaga-jaga. 

Dicekoki Komix, Gadis Ketahun Dicabuli Pacar dan Dua Temannya

123

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Kasus pencabulan kembali terjadi di Bengkulu Utara. Kali ini, korban adalah gadis usia 16 tahun. Adapun pelaku tak lain adalah pacar korban inisial RC dan dua temannya, SM dan AG. 

Korban dicabuli di sebuah lokasi di kawasan Ketahun, Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. 

Dua pelaku SM dan AG berhasil diamankan Kepolisian Polsek Ketahun, sedangkan pacar korban yakni RC masih dalam pengejaran Polisi.

Polsek Selebar Amankan Pelaku Pencabulan Anak di bawah Umur

123

Kota Bengkulu, Bengkulutoday.com - Tindak pidana pencabulan terjadi di wilayah hukum Kota Bengkulu. Pelaku (18) berstatus masih pelajar, mencabuli korban (15) warga Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Kapolsek Selebar, AKP Margopo melalui Kanit Reskrim Ipda Ahyar membenarkan adanya laporan dari masyarakat atas tindakan pencabulan kepada korban di Gedung eks STQ Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Janji Tanggung Jawab, Pelaku Cabuli Korban

123

Bengkulutoday.com - Kasus pencabulan kembali terjadi di Kota Bengkulu. Pelakunya masih berstatus sebagai pelajar, sementara korban masih di bawah umur. Pelaku sudah dilaporkan orang tua korban ke Polsek Selebar, Kamis, 28 Februari 2019.

"Orang tua korban mendatangi Polsek Selebar melaporkan pelaku yang telah melakukan tindakan pencabulan terhadap korban yang masih bawah umur," kata Kapolsek Selebar AKP Margopo melalui Kanit Reskrim Ipda Ahyar.

Aparat pun bertindak cepat, segera mengamankan pelaku, dan meminta keterangan saksi-saksi.

Setelah TO Beberapa Minggu, Pelaku Pencabulan Dibekuk Polisi

123

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Kasus Persetubuhan Kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara dimana salah seorang Warga Kecematan Air Besi yang berinisial TN (22)  telah melakukan persetubuhan anak di bawah umur.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara,SIK melalui Kasatreskrim AKP M Jufri membenarkan telah melakukan penahanan terhadap inisial TN selaku terduga pencabulan terhadap anak di bawah umur, Rabu (27/02/2019).

Subscribe to Kasus Pencabulan