Skip to main content

Wali kota Bengkulu Ikut Berpartisipasi dalam Memberikan Bantuan Kepada Korban Tsunami di Sulteng

123

Bengkulutoday.com - Wali kota Bengkulu Helmi Hasan bersama sejumlah anggota DPRD Kota Bengkulu serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengunjungi korban bencana gempa dan tsunami Sulawesi Tengah (Sulteng) yang berada di Posko Ikatan Alumni Pesantren Immim di Kota Makassar, Kamis (11/10/2018).

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kota Bengkulu Medy Pebriansyah mengatakan kunjungan ini dilakukan di Pondok Pesantren Immim melalui ikatan alumninya.

Sempat Mandeg, Program Samisake Akan Kembali Dilanjutkan

123

Bengkulutoday.com - Program Wali Kota Bengkulu periode 2013-2017 yakni Samisake akan kembali dilanjutkan di periode 2018-2023. Samisake adalah program Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan wakilnya Patriana periode lalu yang sempat mandeg lantaran menjadi temuan BPK RI dan tidak disetujui DPRD Kota Bengkulu dalam kelanjutannya.

"Soal pembangunan infrastruktur, Samisake, lampu jalan, klinik kesehatan juga lahan pertanian yang bisa dinikmati bersama," kata Helmi Hasan usai penyampaian program dan serah terima jabatan di DPRD Kota Bengkulu, Selasa (25/9/2018).

Mantan Tersangka Dilantik Jadi Wali Kota Bengkulu

123

Bengkulutoday.com - Wali Kota Bengkulu terpilih Helmi Hasan dan wakilnya Dedy Wahyudi resmi dilantik untuk periode 2018-2023. Pelantikan dilangsungkan di Gedung Serba Guna Pemda Provinsi Bengkulu oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Senin (24/9/2018).

Senin, Wali Kota Bengkulu dan Wakilnya Dilantik

123

Bengkulutoday.com - Sebelumnya beredar informasi Wali Kota Bengkulu dan wakilnya akan dilantik pada 20 September 2018. Namun nyatanya hingga tanggal yang ditentukan belum ada kabar akan dilantik. Sementara menurut undangan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu akan dilantik pada Senin 24 September 2018. 

Informasi pelantikan itu diperoleh dari undangan yang beredar. Dimana pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu periode 2018-2023 akan digelar di Gedung Serba Guna Pemda Provinsi Bengkulu pukul 09.00 WIB. 

6 Bulan Pasca Dilantik, Helmi-Dedy Belum Bisa Rombak Pejabat

123

Kota Bengkulu, Bengkulutoday.com - 6 Bulan pasca Pelantikan Helmi Hasan-Dedy Wahyudi sebagai wali kota dan wawali periode 2018-2022 dipastikan belum dapat melakukan perombakan pejabat di lingkungan Pemkot. Hal ini mengacu pada peraturan yang menetapkannya, demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon, M.Pd Rabu (8/8/2018) menurutnya 6 bulan menjabat wali kota belum dapat melaksanakan rotasi jabatan.

Subscribe to Helmi Hasan
polda