Skip to main content

Ayah Kandung Perkosa Anaknya Hingga Hamil, Pemuda Kepahiang Minta Pelaku Dihukum Berat

123

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Aksi pemerkosaan yang berujung korban hamil oleh ayah kandungnya sendiri menuai kecaman dari pemuda Kepahiang, Reno. Menurut Reno, adanya sifat ketegaan dari orang tua melakukan pemerkosaan terhadap anak kandungnya bisa jadi adalah karena miskin iman dan jauh dari agama. Dia menyarankan pelaku nantinya dijauhkan atau diasingkan dari lingkungan tempat tinggalnya. Selain itu, Reno meminta penegak hukum menuntut dan menjatuhkan hukuman berat kepada pelaku.

Warga Kepahiang Hamili Anak Kandungnya

123

Kepahiang, Bengkulutoday.com - AD (36 tahun), warga Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Kepahiang. Dia disangka menghamili anak kandungnya sendiri, sebut saja Bunga (14 tahun). Polisi menjerat tersangka dengan pasal persetubuhan dan pencabulan terhadap anak serta undang-undang perlindungan terhadap anak. 

Keperawanan Direnggut Teman Facebook, Gadis Kota Bengkulu Alami Trauma

123

Bengkulutoday.com - Waspada bagi para kaum hawa, terutama yang masih remaja dan aktif menggunakan media sosial, terutama Facebook. Sebab, jika sembarang menerima pertemanan tanpa mengenalinya, dapat menjadi petaka, seperti yang dialami Delima (nama samaran), gadis 16 tahun warga Kota Bengkulu.

Delima menjadi korban kejahatan seksual yang dilakukan oleh teman prianya yang dikenal lewat jejaring sosial Facebook.

Sedang KKN, Mahasiswi UNIB Mengaku Diperkosa 

123

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Seorang mahasiswi Universitas Bengkulu (UNIB) inisial HN (20 tahun) mengaku diperkosa oleh sesama rekannya pada Kamis (28/6/2018) lalu saat menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Bengkulu Utara. Pengakuan HN yang diketahui warga Jalan H Hasan Gang Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, kejadiannya saat dirinya sedang mandi kemudian berniat ganti pakaian di kamar. Namun kemudian datanglah FB (23 tahun) terduga pelaku yang tiba-tiba masuk ke dalam kamarnya karena tidak dikunci.

Dilaporkan ke Polisi, 5 Pelaku Pemerkosaan Menyerahkan Diri

123

Bengkulu Utara, Bengkulutoday.com - Lima orang pelaku pemerkosaan terhadap remaja, sebut saja Putri (18) akhirnya menyerahkan diri ke Polisi. Kelima pelaku menyerahkan diri ke Polres Bengkulu Utara pada Rabu (11/4/2018) setelah Polres Bengkulu Utara memberikan imbauan agar pelaku menyerahkan diri.

Seorang Nenek 65 Tahun Melapor ke Polisi Akan Diperkosa, Begini Ceritanya

123

Seluma, Bengkulutoday.com - Seorang nenek-nenek inisial IK (65), warga Desa Penago II Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma mengaku akan diperkosa oleh seseorang pada Rabu (28/3/2018) lalu. Merasa menjadi korban, si nenek kemudian melapor ke Polsek setempat atas dugaan percobaan pemerkosaan. Saat ini laporan korban masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian.

Subscribe to Pemerkosaan