Skip to main content

Rakornis Golkar, Target Menang di Semua Dapil

123

Bengkulutoday.com - DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) di Hotel Putri Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Selasa (4/12/2018). Rakornis digelar dalam rangka konsolidasi dan sinergi untuk memenangi pemilu 2019 nanti.

golkar

Bersiap Menangi Pemilu, Golkar akan Gelar Rakornis

123

Bengkulutoday.com - DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu bersiap untuk menyongsong pemilu 2019. Sejumlah langkah mulai dilakukan untuk mewujudkan pemenangan. Partai berlambang Pohon Beringin itu memasang sejumlah nama caleg potensial hampir disetiap dapil. 

Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu H Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan, sejak dipimpin Rohidin Mersyah, Partai Golkar di Bengkulu aktif melakukan konsolidasi. Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab kepartaian. 

Caleg Golkar Dukung Prabowo-Sandi Meluas ke Bengkulu

123

Bengkulutoday.com - Tak hanya di Jakarta, sejumlah caleg dari Partai Golkar di Bengkulu juga menyatakan dukungan kepada Capres dan Cawapres nomor 2, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Padahal, seperti diketahui, Partai Golkar sejak awal telah menyatakan dukungan politik kepada Capres dan Cawapres nomor 1, Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Partai Golkar juga menjadi salah satu partai pengusung pasangan nomor urut 1. 

Bacaleg Golkar Provinsi Ada Patriana, Asnawi A Lamat dan Yuan Degama

123

Bengkulutoday.com - Partai Golkar Provinsi Bengkulu memasang sejumlah nama yang cukup memiliki reputasi untuk bacaleg DPRD Provinsi Bengkulu dari dapil Kota Bengkulu. Sebanyak 5 nama telah didaftarkan ke KPU Provinsi Bengkulu sebagai bacaleg pada 15 Juli 2018. Kelima nama itu adalah Patriana Sosialinda, Frentindo, Argana Mukti, Yuan Degama, Asnawi A Lamat dan Drs Sumardi.

Zulkarnain Kaka Jodho, Pengikut Gusdur yang Memilih Golkar

123

Bengkulutoday.com - Sosok Zulkarnain Kaka Jodho tak asing lagi bagi kalangan Nahdliyin di Bengkulu. Selain dikenal sebagai politisi senior, dia juga populer sebagai pengikut Gusdur (Abdurrahman Wahid) Presiden RI ke 4. Pengagum Gusdur sekaligus penganut ajarannya itu dikenal sudah malang melintang di dunia politik. 

Sosoknya juga dikenal sebagai diplomator sekaligus motivator bagi para politisi dan tokoh pemuda. Di Era Gusdur, Zulkarnain Kaka Jodho kerab menjadi jembatan akses antara daerah dan pusat.

Subscribe to Partai Golkar