Skip to main content
IKLAN HPN

Ketum PPP Romahurmuziy Dikabarkan Kena OTT KPK di Jawa Timur

123

Bengkulutoday.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Jawa Timur, Jumat (15/3/2019).

Dari kabar yang berkembang, OTT menyasar Ketum PPP, Romahurmuziy. 

KPK membenarkan ada OTT di Jawa Timur, namun belum mengumumkan secara resmi siapa saja yang terjaring OTT. 

Pihak Polda Jawa Timur juga membenarkan adanya OTT KPK, sebab sedang dilakukan pemeriksaan di Polda Jawa Timur atas pihak yang terjaring OTT KPK.

Komunitas Pemuda Kreatif Bengkulu Selatan Adakan Bersih Pasar Kutau

123

Bengkulutoday.com - Gotong royong kebersihan Pasar Kutau di Kelurahan Kota Medan Kecamatan Kota Manna, dilakukan Komunitas Pemuda Kreatif (KPK) Bengkulu Selatan, Rabu (19/12/2018).

Aksi gotong royong dilakukan lantaran masih minimnya kesadaran masyarakat dan para pedagang yang ada di lingkungan Pasar Kutau akan pentingnya hidup sehat. Masyarakat dan pedagang kerab membuang sampah di lingkungan Pasar Kutatu. Padahal itu dapat mengakibatkan wabah penyakit, banjir dan merusak ekosistem.

Waspada! Ada KPK Gadungan, Mereka LSM yang mirip KPK dan Tipikor 

123

Bengkulutoday.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dengan maraknya orang yang mengaku sebagai 'KPK'. Dikatakan Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, sejak tanggal 19 hingga 22 November 2018 ini, KPK telah menerima pengaduan dari 22 orang yang menyampaikan adanya pihak-pihak tertentu mengatasnamakan KPK. Mereka mengatasnamakan KPK lantas diduga melakukan penipuan, permintaan uang dengan mengaku seolah-olah KPK. 

Tingkatkan PAD, KPK Dampingi Pemkot Bengkulu

123

Bengkulutoday.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pendampingan terhadap Pemerintah Kota Bengkulu dalam rangka mendorong Optimalisasi Penerimaan Daerah (OPD). Kegiatan berlangsung di Kantor Bank Bengkulu dengan melibatkan para pelaku usaha di Kota Bengkulu. 

Koordinator Satuan Tugas Koordinasi Supervisi Pencegahan KPK wilayah Sumatera 2, Adlinsyah Nasution mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pelaksanaan kewenangan KPK dalam pencegahan tindak pidana korupsi khususnya di sektor penerimaan daerah. 

KPK Sosialisasikan Tax Online System Kepada Vendor

123

Bengkulutoday.com - Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) memberikan arahan terkait optimalisasi penerimaan daerah sektor pajak sekaligus Sosialisasi Peraturan Wali Kota No 33 Tahun 2018 tentang Sistem Informasi Manajemen Pajak Daerah, di Aula Bank Bengkulu, Rabu, (14/11/18).

Dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon menyampaikan pelaku usaha (Vendor) sebagai wajib pungut pajak merupakan sumber pembiayaan pembagunan daerah.

Subscribe to KPK