Skip to main content

UPT Puskesmas Prumnas Gelar Bimtek Kader Kesehatan 211

123

Bengkulutoday.com - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Prumnas, Jum’at sore, 15 Februari 2019, menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) Kader Kesehatan 211, di SDN 07 Curup, Kelurahan Batu Galing, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong.

Bimtek tersebut dibuka oleh Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rejang Lebong, Syamsir, SKM, MKM, didampingi oleh kepala UPT Puskesmas Prumnas, Agusti Alansar, S. Kep, Camat Curup Tengah, Decky Eka Putra, serta dihadiri para Lurah di Kec. Curup Tengah dan para kader kesehatan 211.

BKPSDM Rejang Lebong Usulkan NIP untuk 260 CPNS Dinyatakan Lulus

123

Bengkulutoday.com -  Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah mengirimkan usulan Nomor Induk Pegawai (NIP) untuk 260 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang telah dinyatakan lulus tahun 2018 lalu ke BKN Regional VII Palembang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Rejang Lebong kepada tim media center Rejang Lebong Rabu, (6/2/2019) lalu.

SANS Rejang Lebong Dikukuhkan

123

Bengkulutoday.com -  Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu, Kamis pagi, 31 Januari 2019, menggelar sosialisasi serta pengukuhan anggota SANS Kabupaten Rejang Lebong, yang dilaksanakan di ruang Pola Setdakab Rejang Lebong.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Sekertaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Rejang Lebong, dihadiri oleh ketua umum SANS Provinsi Bengkulu, Polres RL, Dinas Kesehatan RL, RSUD Curup, serta diikuti oleh Dewan Guru dan peserta SANS Kabupaten Rejang Lebong.

Pemkab Rejang Lebong Gelar Diseminasi HAM Bagi ASN Bersama Kemenkumham Provinsi Bengkulu

123

Bengkulutoday.com  - Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong bekerjasama dengan Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Bengkulu,   menggelar diseminasi hak asasi manusia untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), bertempat di ruang Rapat Bupati, Selasa (29/01/2019).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Rejang Lebong Iqbal Bastari, dan diikuti oleh perwakilan Kantor Wilayah Kementrian  Hukum dan HAM Provinsi Sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

MTs Baitul Makmur Curup Sukses Simulasi UNBK

123

Rejang Lebong, Bengkulutoday.com -  Dalam rangka mempersiapkan rentetan ujian nasional berbasis komputer (UNBK). MTs Baitul Makmur Curup mengikuti simulasi kedua periode pertama pada Senin (28/01/2019). Adapun mata pelajaran yang dipilih adalah Bahasa Indonesia yang pada simulasi sebelumnya belum dilaksanakan.
 
Proktor dan teknisi MTs Baitul Makmur Curup sedikit mengalami masalah pada saat singkronisasi pada ahad 27 Januari 2019 dikarenakan server pusat belum mengeluarkan jadwal sinkronisasi.

Subscribe to Rejang Lebong