Skip to main content

Di Lebong, Gadis 13 Tahun ini Lolos Dari Percobaan Pemerkosaan

123

Lebong, Bengkulutoday.com - Seorang gadis di Kabupaten Lebong usia 13 tahun lolos dari percobaan pemerkosaan oleh pelaku Da (39), warga Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong. Percobaan pemerkosaan terjadi kepada korban pada Sabtu (13/4/2019) malam sekira pukul 14.00 WIB di pondok kebun milik keluarganya di Kecamatan Topos, Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.

Kronologi kejadian
Kejadian bermula saat korban pada Sabtu siang sedang beristirahat di sebuah pondok milik bibinya usai memetik Kopi yang tak jauh dari pondok.

Istri Muda Hamil 7 Bulan ini Mau Bunuh Diri di Tower, Aksinya Digagalkan oleh Ibunya

123

Lebong, Bengkulutoday.com - Ada-ada saja ulah H (27 tahun), warga Kecamatan Lebong Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu ini. H yang diketahui merupakan istri muda dari EP mendadak menghebohkan warga sekitarnya atas aksi percobaan bunuh diri. Betapa tidak, selama lebih 2 jam, H diketahui berada di tower pada ketinggian 25 meter yang tak jauh dari kediamannya.

Dilansir dari Rmolbengkulu.com, aksi H yang dilakukan sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (5/4/2019) itu berhasil digagalkan oleh ibu kandungnya yang hadir di lokasi. 

Kankemenag Lebong Gelar LKTI dan MBK

123

Bengkulutoday.com - Jum'at (05/04/2019) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri melalui Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Lebong Darul Maukup menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Musabaqoh Baca Kitab (MBK) di aula Kantor Kemenag Lebong.

LKTI dan MBK tingkat Kabupaten Lebong tersebut dibuka secara resmi oleh Ka. KanKemenag Lebong Mansyahri diikuti seluruh penghulu dan Kepala KUA Kecamatan se-Kabupaten Lebong yang dihadiri oleh ASN Lingkunagn Kemenag Lebong.

Kepala Kankemenag Lebong Terima Kabid Penmad Kanwil Bengkulu

123

Bengkulutoday.com - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri terima Kabid Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu diruang kerjanya pada, Rabu (20/03/2019). 

Kedatangan Kabid Penmad Kanwil Bengkulu Dr. H Junni Muslimin MA beserta tim dalam rangka monev UAMBN-BK jenjang MTs tahun pelajaran 2018-2019. Dikatakan Junni Muslimin kegiatan monev UAMBN-BK pada jenjang MTs di lingkungan Kemenag Lebong untuk memstikan UAMBN tahun pelajaran 2018-2019 berjalan lancar tanpa kendala.

Bulan Maret Lebong Command Center Akan Diresmikan

123

Bengkulutoday.com -  Jika tidak ada kendala, Maret Bupati Lebong, H Rosjonsyah, S.IP, M.Si akan meresmikan ruang Lebong Command Center (LCC) yang letaknya bersebelahan persis dengan ruang kerja bupati.

Peresmian masih menunggu kelengkapan peralatan penunjang yang tahun ini sudah dianggarkan dananya Rp 1,45 miliar dalam APBD Kabupaten Lebong melalui pos kegiatan Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Lebong.

Subscribe to Lebong