Skip to main content

Pisah Sambut Kajati Bengkulu, Kajati Siap Dukung Pemprov dengan Program TP4D

123

Bengkulutoday.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu telah berganti. Kajati Bengkulu yang lama yakni Baginda Polin Lumban Gaol kini ditugaskan di sebagai Kajati Kalimantan Barat. Dia digantikan oleh Armandra Syah Arwan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

Acara pisah sambut dikemas dalam malam lepas kenal di Hotel Horizon Bengkulu, Sabtu malam (13/10/2018). 

Hadir dalam kesempatan itu Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Sekda provinsi Nopian Andusti, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri dan undangan lainnya. 

Janji Tetapkan Tersangka Korupsi Bengkulu Tengah, Kajati Bengkulu Malah Diganti

123

Bengkulutoday.com - Kasus korupsi di Pemda Bengkulu Tengah yang merugikan negara Rp 9 miliar hingga kini belum ada penetapan tersangka. Padahal, pihak Kejaksaan Tinggi Bengkulu telah berjanji  sejak sebelum puasa Ramadhan 2018 lalu. Kepada para LSM yang mengawal kasus tersebut, Aspidsus Kejati Bengkulu bahkan telah berjanji sebanyak 3 kali akan mengumumkan tersangkanya, namun hingga waktu yang ditentukan belum ada pengumuman penetapan tersangka. 

Bertolak ke Kepahiang, Kejagung Datangi Kejaksaan Negeri

123

Bengkulu, Bengkulutoday.com - Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) Kamis (13/9) dijadwalkan akan berkunjung ke Kabupaten Kepahiang, hal tersebut dalam rangka tim penilai dari Kejagung melakukan Sidak Karya ke Kejaksaan Negeri daerah setempat. Diketahui, agenda tersebut dalam rangka sidak karya Kejaksaan Negeri percontohan, Kejagung berada di Kepahiang selama 2 (dua) hari.

Subscribe to Kejati Bengkulu