Skip to main content

Bupati Bengkulu Tengah Lantik Tujuh Kepala Desa

123

Bengkulutoday.com - Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH, Rabu (16/01/2019) resmi melakukan pelatikan di Tujuh Desa dan Empat Kecamatan yang berbeda yaitu, Drs. Saipul Amri (Air Putih), Zaidin Burhani, S.Pd (Kelindang Atas), Zainal Ikhsan (Taba Jambu), Hadi Suyono (Margo Mulyo), Lensi (Talang Panjang), Maulana (Sungkai Berayun) dan Linta Asmiri (Bang Haji).

Bertempat di Aula Balai Desa Margo Mulyo Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Bupati berharap ke tujuh Kepala Desa yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik kedepannya.

Kementerian Turun, Bukit Kandis Akan Jadi Wisata Unggulan Bengkulu - Wisata Minat Khusus

123

Bengkulutoday.com - Bukit Kandis, objek wisata alam di Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu ini kini tengah populer. Setelah sebelumnya dinobatkan sebagai Objek Wisata Terpopuler ke 3 untuk kategori Wisata Olahraga dan Petualangan Terpupuler pada ajang tahunan bergengsi, yakni Pariwisata Terpoupuler Indonesia - Anugaerah Pesona Indonesia (API) 2018, kini, Bukit Kandis mendapat apresiasi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. 

Muspani Turun Gunung Advokasi Petani Kopi di Benteng

123

Bengkulu Tengah, Bengkulutoday.com - Tokoh masyarakat yang juga mantan Anggota DPD RI Muspani turun gunung melakukan advokasi kepada para petani di Bengkulu Tengah.

Sekitar 80 petani berkumpul dan melakukan pertemuan langsung dengan Muspani. Para petani itu ingin mendapat kejelasan program Perhutanan Sosial dari Muspani.

Gubernur Bengkulu Resmikan Pabrik Kopi di Bengkulu Tengah

123

Bengkulutoday.com - Dibukanya pabrik pengelolaan kopi di Desa Taba Pasma Bengkulu Tengah (Benteng), oleh PT Citra Kopi Bengkulu, mendapat respon khusus oleh Bupati Bengkulu Tengah,  Ferry Ramli.

Bupati mengatakan, dengan diresmikannya pabrik tersebut dirinya menghimbau agar masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah untuk dapat memanfaatkan lahan kosong sebagai lahan bertanam kopi.

Subscribe to Bengkulu Tengah