Skip to main content

Simpan 8 Paket Ganja Siap Edar di Pohon Sawit, 1 Tsk Diamankan Polisi

123

Bengkulu, Bengkulutoday.com - Upaya aparat kepolisian untuk memberantas peredaran barang haram narkoba jenis ganja di Kota Bengkulu membuahkan hasil, Polsek Gading Cempaka berhasil mengungkap tersangka pengedar ganja. RL (43) warga Kelurahan Lempuing Kecamatan Ratu Agung dibekuk aparat kepolisian Polsek Gading Cempaka karena menyimpan 8 paket ganja siap edar seberat 478 gram.

Lakukan Pemerasan di Taman Remaja, 3 Pemuda Diamankan Aparat

123

Bengkulu, Bengkulutoday.com - Beraksi ditengah keramaian Taman Remaja Kota Bengkulu, 3 pelaku pemerasan yaitu RI (19) WD (18) dan HB (18) terpaksa diamankan aparat. Kini ketiganya harus mendekam dibalik jeruji besi, mereka diamankan jajaran Polsek Gading Cempaka.

Tiga pemuda yang ditangkap aparat itu, setelah merampas kendaraan motor dan uang senilaii Rp 210 ribu dari 3 korban Ahmad Fauzi (16), Angga Yulianto (17) dan Hengki Pranata (16) saat ketiganya sedang berkunjung ke Taman Remaja. Aparat berhasil mengamankan BB motor, HP, uang, serta tas sandang.

Tsk Bandar Ganja Ditangkap Bersama Istri Muda

123

Bengkulu Bengkulutoday.com - Pasutri asal Kota Bengkulu SKM (36) dan LZ (23) yang diduga merupakan bandar narkoba jenis Ganja berhasil diamankan Polres Bengkulu. SKM yang harus mengakhiri pelariannya itu merupakan DPO 4 perkara sebelumnya yang sempat melarikan diri kerumah istri mudanya, yaitu LZ yang merupakan istri kedua tersangka.

Kapolres Bengkulu AKBP Priianggodo Heru Kun Prasetro, SI didampingii Ops Sat Res Narkoba Ipda Saipul Armadi menjelaskan tsk SKM diamankan di warung waralaba Simpang Kandis, Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Berupaya Kabur 1 Bandit di Dor, Polres Bengkulu Amankan 7 Orang Pemuda

123

Bengkulu, Bengkulutoday.com - Kurun waktu sepekan ini Polres Bengkulu berhasil mengungkap kasus pencurian dengan berbagai modus, mulai dari penjabretan hingga pencurian kos-kosan. 7 kawanan bandit tersebut harus meringkuk di balik jeruji besi, mereka adalah M (17), N (20), R (20), DS (29), YN (24), HR (24) dan AA ketujuh pelaku ini dengan kejahatan yang berbeda-beda.

Tak Jera di Penjara, Residivis Pelaku Pencurian Ditangkap Lagi

123

Bengkulu, Bengkulutoday.com - Nampaknya kedua pelaku ini tidak jera dengan dinginnya hotel prodeo, baru 2 bulan lalu menghirup udara bebas kembali diamankan aparat kepolisian. Mereka adalah RD (20) dan U (29) yang diamankan oleh Polsek Muara Bangkahulu karena telah melakukan tindak pidana pencurian.

Kedua pelaku mencuri pada 5 TKP yang berbeda, sasarannya adalah rumah kosong maupun rumah berpenghuni. Mereka merupakan spesialis mencuri rumah dengan mencongkel pintu belakang dan menyasar barang-barang berharga seperti, HP, alat eletronik hingga gas LPG.

Subscribe to Bengkulu