Skip to main content

Diduga Lakukan Pemerasan Dinkes Benteng, Oknum DPRD Sudah 3 Kali Minta Uang

123

Bengkulu, Bengkulutoday.com - Sempat dihebohkan dengan informasi adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang diduga melibatkan oknum dewan Kabupaten Benteng,  Rabu (9/1/2019) Polda Bengkulu menyampaikan press realese mengenai kejadian tersebut. OTT yang dilakukan tim Saber Pungli Polda Bengkulu tersebut diduga wakil rakyat berinisial HN tersebut merupakan politisi Partai Gerindra, ia diduga melakukan pemerasan terhadap ASN Dinas Kesehatan Benteng.

dr Lia Dukung Wisata Bengkulu Jadi Bali ke Dua di Indonesia

123

Bengkulutoday.com -  Jika ditelusuri secara mendalam, ternyata Bumi Rafflesia alias Provinsi Bengkulu menyimpan potensi wisata yang memukau dan tak kalah dari daerah lainnya di Indonesia ini. Potensi wisata inilah yang menginsprisasi dokter Lia Lastaria untuk mendorong Bengkulu menjadi destinasi wisata kedua di Indonesia setelah Bali.

Bengkulu Kirim Bantuan Tenaga Medis ke Lampung Selatan

123

Bengkulutoday.com -Menyikapi terjadinya bencana alam Tsunami yang terjadi di bebapa wilayah, khususnya di Provinsi Lampung, Pemerintah Provinsi Bengkulu menerjunkan Tim relawan guna membantu korban bencana alam tsunami di daerah Kalianda, Lampung Selatan.

Sebanyak sepuluh orang Tim relawan yang berasal dari tenaga medis Persatuan Perawat Nasional  Indonesia (PPNI) Provinsi Bengkulu, hari ini, Kamis (27/12/2018) menuju Provinsi Lampung.

Gubernur Definitif, Rohidin Targetkan Infrastruktur Strategis Terwujud

123

Jakarta,Bengkulutoday.com - Presiden Jokowi telah melantik Rohidin Mesyah menjadi Gubenur Bengkulu sisa masa jabatan periode 2016-2021. Rohidin yang kini definitif, menargetkan program strategis bisa terwujud hingga akhir masa jabatan.

"Utamanya infrastuktur strategis yang kita targetkan, bisa terealisasikan hingga 2021. Seperti koneksitas jalan tol dan rel kereta api pada pengembangan Pelabuhan Pulau Baai, pengembangan Bandara Fatmawati," papar Rohidin saat di istana negara, Senin (10/12/18).

Subscribe to Bengkulu
polda