Skip to main content
kaur
Sultan Pamit ke Tokoh Presidium Pemekaran Kabupaten Kaur

Sultan Pamit ke Tokoh Presidium Pemekaran Kabupaten Kaur

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Sultan Baktiar Najamudin mengunjungi Syamhardi Saleh, yang merupakan salah Tokoh Presidium Pemekaran Kabupaten Kaur. Selain bersilaturahim, Sultan secara khusus berpamitan kepada Syamhardi terkait pencalonannya sebagai calon anggota DPD RI.

Bagi adik bungsu mantan Gubernur Bengkulu dua periode Agusrin M Najamudin ini, Syamhardi adalah salah satu tokoh di Provinsi Bengkulu yang ia kagumi.

Sultan sendiri terus gencar bersilaturahmi ke seluruh penjuru Bumi Rafflesia, menemui tokoh-tokoh dan masyarakat secara langsung. Sebelum ke Syamhardi, Sultan juga diketahui bertemu dengan Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata.

Sultan pun mengabadikan momen tersebut dalam postingan ke akun facebook miliknya.

“Muda, bersih Milenial. Arie adalah generasi Milenial yang menjabat sebagai Wakil Bupati Bengkulu Utara. Beliau adalah sahabat dekat saya, dan beliau menitipkan amanah kepada saya untuk memajukan Bengkulu. Terimakasih sahabatku Arie, Ini adalah tugas kita bersama, seluruh anak-anak muda dan kaum Milenial Bengkulu tanpa terkecuali, demi kemajuan Bengkulu tercinta.” tulis Sultan. [**]

Facebook comments

Berita Terkait