Skip to main content
kaur
Sultan Najamudin Kunjungi Wakil Bupati Kaur

Sultan Najamudin Kunjungi Wakil Bupati Kaur

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Mantan wakil Gubernur Bengkulu, Sultan Bachtiar Najamudin melakukan kunjungan kepada Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kaur pada, Selasa(22/1/2019).

Kunjungan dari Salah satu mantan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2013 dan 2015 tersebut merupakan kunjungan dalam rangka silahturahmi.

Dalam kunjungan tersebut, Sultan Najamudin disambut oleh Wakil Bupati Kaur, Yulis Suti Sutri di ruang kerja Wakil Bupati Kaur.

Dijelaskan oleh Wabup Kaur, Yulis Suti Sutri, kedatangan Sultan Bachtiar Najamudin tersebut memang merupakan rangkaian untuk silahaturahmi. 

"Kedatangan Sultan Najamudin hanya untuk melakukan silahturahmi," ungkap Yulis.

Selain itu juga dijelaskan langsung oleh Sultan Najamudin bahwa kedatangan beliu ke Kabupaten Kaur selain untuk silahturahmi juga karena ingin melihat potensi alam yang dimiliki oleh Kabupaten Kaur.

"Kami ke Kaur ini untuk melihat potensi alam yang ada di Kaur seperti keindahan pantai  yang ada di Kaur yang tidak kalah indahnya dengan pantai di Bali, dan pantai panjang Bengkulu, dan juga kunjungan saya dengan Wakil Bupati Kaur hanyalah silahturahmi, karena  kita berdua memang sudah lama tidak bertemu," jelas Sultan. [**]

Facebook comments

Berita Terkait