Skip to main content
TODAY
Politik
Suimi Fales

Suimi Fales Siap Melenggang ke Dewan Provinsi

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Anggota DPRD Kota Bengkulu dari Partai PKB Suimi Fales akan melaju ke kursi legislatif DPRD Provinsi Bengkulu untuk pemilu 2019 nanti. Saat ini, nama Suimi Fales sudah masuk dalam bursa bacaleg di PKB. Kemungkinan besar, Suimi akan menduduki nomor urut 1.

Suimi Fales diketahui telah dua kali duduk di kursi legislatif DPRD Kota Bengkulu. Dengan pengalamannya berkiprah di dewan kota, Suimi memantapkan niatkan untuk memulai kiprah baru di dewan provinsi. Selain itu, Suimi juga sebelumnya berniat menjadi calon Wali Kota Bengkulu pada pilkada 2018, namun niat tersebut belum terwujud.

"Tentu sebagai politisi kita harus melakukan regenerasi, kader lain harus diberi kesempatan untuk berkiprah di dewan kota, dengan demikian PKB akan berkembang nantinya," kata Suimi, Selasa (10/7/2018).

Suimi menambahkan, dirinya akan maju untuk DPRD Provinsi Bengkulu melalui daerah pemilihan Kota Bengkulu. Sebagai politisi senior di PKB, Suimi menyadari bahwa pengabdian untuk Kota Bengkulu akan terus dilakukannya melalui perjuangan di dewan provinsi jika nantinya terpilih. [JS]

Facebook comments

dinkes prov

 

Berita Terkait