Skip to main content
Politik
Calon Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi bersilaturahmi dengan warga Kota Bengkulu

Suasana Idul Fitri, Kampanye Helmi-Dedy Beda !

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Jadwal kampanye akbar yang menjadi jatah pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu Helmi-Dedy pada Rabu (20/6/2018) dilakukan dengan cara berbeda. Pasangan ini tidak membuka mimbar publik melalui kampanye terbuka di lapangan, namun lebih mengutamakan pendekatan silaturahmi.

Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Provinsi Bengkulu Dempo Exler mengatakan, pihaknya lebih mengutamakan kampanye bernuansa damai dan kekeluargaan yakni melalui silaturahmi. "Pasangan Helmi-Dedy lebih mengutamakan asas manfaat daripada mudharat. Setiap langkah politik yang diputuskan tentu sudah mempertimbangan baik dan buruknya, yang berdampak buruk tentu kita jauhi, yang berdampak baik untuk masyarakat kota tentu kita lakukan," kata Dempo.

"Silaturahim ini punya banyak manfaat yaitu bagaimana kita menyambung tali bersaudaraan, membuka pintu rezeki, mewujudkan perdamaian dan sambung hati dalam memusyawarahkan pilihan dalam memilih pemimpin sesuai landasan agama dan dasar negara kita," ujar Dempo.

Selain bersilaturahmi dengan tokoh dan masyarakat Kota Bengkulu, diketahui ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu Asmawar Arpan bersama sejumlah kader Gerindra juga menyambangi kediaman Patriana Sosialinda, calon wali kota nomor urut 4. Kunjungannya tersebut juga ditegaskan dalam rangka silaturahmi.

[AJ]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait