Skip to main content
religi
Pengurus Srikandi Hanura dan DPD Hanura Provinsi Bengkulu nampak senang berbagi takjil bersama warga Kota Bengkulu

Srikandi Hanura Berbagi 1000 Takjil Kepada Warga Kota

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Sebanyak 1000 takjil atau bahan berbuka puasa dibagikan kepada warga Kota Bengkulu oleh pengurus Srikandi Hanura Provinsi Bengkulu, Minggu (20/5/2018) sore. Pembagian takjil itu dalam rangka ulang tahun Srikandi Hanura yang ke 7 tahun, tepatnya pada 20 Mei 2018.

srikandi hanura

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Ketua Srikandi Hanura Provinsi Bengkulu Santi Amelia bersama 30 orang pengurus lainnya di Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu. "Ini dalam rangka ultah Srikandi Hanura dan juga menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah," kata Santi Amelia.

srikandi hanura

"Dengan semangat hari ultah Srikandi Hanura, kami berbagi dan berbuat untuk masyarakat kota," kata Amelia kepada wartawan. Amelia menambahkan, aksi pembagian takjil yang dimulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB itu berhasil membagikan 1000 takjil kepada warga kota. Adapun isi takjil adalah kue, minuman dan buah Qurma. 

Seusai melakukan pembagian takjil, Srikandi Hanura beserta pengurus DPD Hanura Provinsi Bengkulu kemudian menggelar buka puasa bersama.

Sekretaris DPD Hanura Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra, SH yang mendampingi aski pembagian takjil mengapresiasi langkah Srikandi Hanura dengan aksi berbagi takjil kepada warga Kota Bengkulu. Menurutnya, tindakan itu merupakan bentuk kepedulian untuk berbagai sesama umat muslim. 

"Kami sangat senang dengan aksi berbagi takjil ini, terlebih Srikandi adalah organisasi perempuan, mereka terjun langsung membagikan takjil, mudah-mudahan kedepan program Srikandi Hanura akan terus mengena langsung kepada masyarakat," kata Usin yang juga meerupakan Advokat senior di Bengkulu. 

[Rls]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait