SMSI Kepahiang Santuni Anak Yatim Al Kahfi

SMSI Kepahiang Santuni Anak Yatim

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Kepahiang santuni anak-anak yatim Jum'at (6/9/19), santunan ini diberikan kepada anak-anak yatim Al-Kahfi Desa Weskust Kabupaten Kepahiang. Ini merupakan salah satu komitmen organisasi media online di Kabupaten Kepahiang untuk memberikan dan menyalurkan lebih banyak manfaat kepada banyak orang yang membutuhkan, terutama anak yatim.

 

Ketua SMSI SMSI Kabupaten Kepahiang Ujang Efendi SSos didampingi Sekretaris Kms Ibrahim Fatoni ST dan sejumlah pimpinan media online melakukan doa bersama dan dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim yang diterima olah pembina Panti Al-Kahfi. Semua ini dilakukan menurut Ujang untuk sama-sama menempa kesholihan sosial seperti yang Rasullah contohkan.

"Santunan ini merupakan wujud rasa syukur kita atas terbentuknya organisasi SMSI di Kabupaten Kepahiang, mudah-mudahan ini akan menjadi agenda rutin kita dalam rangka membantu saudara kita yang membutuhkan," ungkap Ujang.

Bhakti Sosial (Baksos) yang berlangsung penuh keharuan ini sebagai wujud syukur, mensyukuri atas terbentuk dan dikukuhkanya SMSI Kabupaten Kepahiang oleh Ketua SMSI Provinsi Dr Rahimandani di Hotel Santika, Rabu (4-9-2019). SMSI Kabupaten Kepahiang berupaya menjadi wadah berkumpulnya sejumlah media dan jurnalis online, kedepan besinergi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang mengenai penyebaran informasi pemerintahan, masyarakat di era digital.

(my)

www.domainesia.com