Siswi Kota Bengkulu Diperkosa 3 Pria

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Arifaldi

Bengkulu Tengah, Bengkulutoday.com - Seorang pelajar putri yang masih berusia 15 tahun, warga Kota Bengkulu dilaporkan mengalami pemerkosaan pada Sabtu 24 Agustus 2019 lalu. Peristiwa bermula saat korban hendak pulang kerumahnya sekitar pukul 03.00 WIB. Ditengah perjalanan korban bertemu dua pria yang tidak dikenalnya dan memintanya untuk mengantar ke rumahnya. Namun, korban bukannya diantar ke rumah, justru dibawa ke pinggiran kota di rumah rekan terduga pelaku di Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam laporannya, korban menyebut dirinya diperkosa secara bergilir oleh tiga pria yang tidak dikenalnya. Usai diperkosa bergilir, korban kemudian diantar ke rumahnya di Kota Bengkulu. 

Setiba di rumah, korban menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya. Tidak terima, korban didampingi keluarganya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Arifaldi mengatakan, usai mendapat laporan, petugas kemudian melakukan penyelidikan. Hasilnya, salah satu terduga pelaku berhasil diamankan. 

"Petugas berhasil mengamankan salah satu terduga pelaku, yang masih berusia 15 tahun juga berstatus pelajar, sementara dua terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran," kata Kapolres, Jumat (6/9/2019).

Berita terkait: Buka Identitas Anak, Wartawan, Polisi, Jaksa dan Hakim Bisa Dipidana!

(Rr)

www.domainesia.com