Sinergitas TNI-Polri Babinsa Koramil 1013/10 Saripoi Bantu Pasang Spanduk

 

MURUNG RAYA - Cegah penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 10 Saripoi Serda Rifki Elka Marsada mendampingi Anggota Polsek Tanah Siang bersinergi melakukan pemasangan Banner himbauan tentang pencegahan penangulangan covid-19 di Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, Jumat (11/06/21).

Dalam pelaksanan kegiatan pemasangan Banner himbauan tentang pencegahan penangulangan covid-19 Kapolsek Tanah Siang Ipda Sutrisno juga berikan nasehat kepada warga agar selalu gunakan masker dan hindari kerumunan. Kegiatan pemasangan Spanduk yang berisikan himbauan pencegahan Virus Corona ini merupakan sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat agar terhindar dari covid-19.

Ipda Sutrisno juga menyampaikan, “Kita sebenarnya sudah mulai bergerak melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 secara berkala ke masyarakat terkait upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran covid-19 dalam setiap kesempatan dan kegiatan. Hari ini kita lakukan pemasangan, diharapkan, dengan sosialisasi pemasangan banner ini masyarakat agar lebih waspada dan menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri”, tutupnya.