Skip to main content
TODAY
Daerah
Sekda Kaur Nandar Munadi melakukan sidak ke OPD dilingkungan Pemkab Kaur

Sidak, Sekda Kaur Minta OPD Maksimalkan Pelayanan

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kaur, Bengkulutoday.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur Nandar Munadi dihari pertama masuk kerja pasca libur hari raya Idul Fitri melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa OPD dilingkungan Pemkab Kaur, Kamis (21/6/2018). Dalam sidaknya, Sekda Kaur ditemani Kepala Inspektorat, Kepala BKD, Kasatpol PP dan Asisten III. 

Prioritas sidak kali ini yakni pada dinas, badan dan kantor yang melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat, diantaranya Dinas PUPR, Dinas Dukcapil, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kaur.

Dalam sidaknya, Sekda mengimbau agar instansi yang melakukan pelayanan masyarakat memaksimalkan pelayanannnya. Ia mencontohkan pelayanan KTP, KK, pembuatan izin dan lainnya untuk dimaksimalkan. "Masyarakat kesulitan, pemerintah harus hadir," kata Sekda Nandar Munadi.

Sekda juga mengimbau Dinas PUPR dan BPBD untuk respon terhadap fasilitas umum yang rusak dan  menghambat aktifitas warga, misalnya tanah longsong yang menutup badan jalan, dinas PUPR dan BPBD harus respon lebih awal.

Sedangkan untuk perbaikan jalan hal tersebut melihat dulu status jalan, apakah jalan tersebut jalan negara, jalan provinsi atau jalan kabupaten. "Segala akan dapat diselesaikan dengan mudah asal ada koordinasi yang baik," tukas Sekda.

[Hz]

Tags

Facebook comments

dinkes prov

 

Berita Terkait