Skip to main content
Hari Raya Idul Adha
HUT RI ke 73 Mukomuko
IKLAN KPU
TODAY
Daerah
Sertijab tiga Perwira Polres Kepahiang

Sertijab 3 Perwira Polres Kepahiang, Ini Amanat Kapolres

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Selasa (12/6/2018) Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak memimpin upacara pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) 3 perwira Polres Kepahiang yang berpindah tugas. Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor: ST/355/VI/KEP/2018 tanggal 4 Junu 2018 tentang mutasi beberapa perwira di jajaran Polda Bengkulu, termasuk 3 perwira pejabat di Polres Kepahiang yakni Kabag Sumda Kompol Edi Susanto, S.Sos dipromosikan sebagai Kabag Sumda Polres Bengkulu, Kasat Sabhara AKP Agustan menduduki jabatan Perwira Staf Kasubbag Hukum dalam rangka Pensiun dan Kapolsek Bermani Ilir Iptu Simarmata menjabat Kasat Sabhara Polres Kepahiang.

Dijelaskan berdasarkan Surat Telegram tersebut Kabag Sumda Polres Kepahiang dijabat oleh AKP Riskan yang sebelumnya menjabat Kabag Ren Polres Bengkulu dan Kapolsek Bermani Ilir dijabat oleh Iptu Joko Triyanto, S.Sos.
Kapolres Kepahiang Pahala Simanjuntak dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama selama mendedikasikan diri di Polres Kepahiang.

"Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi. Terimakasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Kepahiang dan selamat bertugas kepada pejabat baru," sampai Pahala.

Pada sertijab tersebut, Kapolres menyampaikan semoga dapat menunjukkan kepercayaan yang diberikan kepada pimpinan dapat menjalankan tugas sesuai dengan tujuan Polri serta dapat menyesuaikan diri di lingkungan yang baru. 

[My]

Facebook comments

Berita Terkait