Serius Maju Pilkada Kepahiang, Neti Herawati Daftar di Partai Golkar

Neti Herawati Daftar Cabup di Partai Golkar

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Wakil Bupati Kepahiang Neti Herawati berencana akan ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepahiang 2020 mendatang. Sebagai bentuk keseriusannya dalam pentas Pilkada itu, Neti secara resmi mendaftar sebagai calon bupati Kepahiang di Partai Golongan Karya (Golkar) Kamis (10/10/19).

 

Belum menunjukkan sosok siapa yang akan mendampinginya pada bursa Pilkada Kepahiang 2020, Neti merupakan srikandi asal Kabupaten Kepahiang yang menunjukkan keseriusannya maju pada Pilkada tahun mendatang. Selain Golkar, Neti menyebutkan ada beberapa Partai Politik lain yang sedang ia lakukan komunikasi untuk dapat mengusung dirinya pada Pilkada nanti.

"Siapa yang akan mendampingi saya pada Pilkada mendatang, nanti akan saya sampaikan. Yang jelas, saat ini sedang melakukan pendekatan dengan beberapa partai politik," jelas Neti.

Pada kesempatan itu, Neti menyampaikan program prioritasnya untuk Kabupaten Kepahiang. Terutama mengutamakan kesetaraan gender yang dianggap penting dapat dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kepahiang nantinya.

"Selain sektor pembangunan, pertanian dan perkebunan yang menjadi perhatian kita kedepan adalah kesetaraan gender. Bagaimana kedepan pemerintah daerah dapat membangun rumah singgah, peningkatan pemberdayaan perempuan," jelas Neti.

Sementara itu tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati Kepahiang Partai Golkar H. Supratman, S.Pd menjelaskan jika sejauh ini sudah 4 Bacalon yang mendaftar di partai tersebut. Diantaranya Sri Sutarti-Amwat, Tozi Supriadi, SE Ujang Saripudin-Firdaus dan Neti Herawati, S.Sos.

(my)

www.domainesia.com