Serap Aspirasi Masyarakat, DPRD Kepahiang Reses Pertengahan Desember Ini

Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Kepahiang, pimpinan dan anggota DPRD Kepahiang akan melaksanakan reses ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing. Giat tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 11-13 Desember pekan mendatang.

Penetapan jadwal dan kegiatan wakil rakyat pada bulan ini ditetapkan pada Rapat Badan Musyawarah Senin (2/12/19) yang dipimpin Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Sp bersama anggota Banmus dan sejumlah perwakilan eksekutif Pemkab Kepahiang.

"Reses boleh dilaksanakan dengan cara berkelompok ataupun perorangan masing-masing anggota dewan ke Dapilnya, dengan syarat tujuannya adalah menjaring aspirasi masyarakat," tegas Windra.

Reses masa sidang ke-III tahun 2019 tersebut merupakan reses perdana Anggota DPRD Kepahiang periode 2019-2024 yang rencananya juga akan menghadirkan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Karena sebagian besar program dan kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang dilaksanakan oleh OPD.

"Jadi, tanggungjawab kita bersama untuk merealisasikan usulan dan aspirasi masyarakat. Bagaimana aspirasi masyarakat dapat kita rangkum dan menjadi pokok pikiran bersama," sampai Windra.

(My)

www.domainesia.com