Senin, LSM Kembali Demo Wali Kota Bengkulu

Demo LSM pada Senin 17 Juni 2019 lalu di depan Kantor Wali Kota Bengkulu

Bengkulutoday.com - Senin 24 Juni 2019, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang bergabung di Konsorsium Nasional LSM Provinsi Bengkulu akan kembali menggelar aksi demo di depan kantor Wali Kota Bengkulu. 

Sebelumnya, pada Senin 17 Juni 2019 lalu, LSM tersebut telah menggelar demo di depan kantor Wali Kota Bengkulu menyampaikan beberapa tuntutan. Namun dalam demonya itu, mereka tidak bertemu dengan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan. Untuk itu, LSM kembali akan menggelar demo.

Dari informasi yang diterima media ini, surat pemberitahuan demo telah dilayangkan ke Polres Bengkulu. 

Kapolres Bengkulu AKBP Heru Prianggodo melalui Kasat Intel AKP Risdianta membenarkan terkait adanya surat pemberitahuan aksi LSM. "Benar sudah ada pemberitahuan akan ada aksi unjuk rasa, pelaksanaannya berdasarkan surat yang kami terima Senin 24 Juni 2019," kata AKP Risdianta.

Adapun terkait demo, tuntutan LSM adalah meminta Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengevaluasi kinerja bawahannya, dalam rangka mempercepat pembangunan di Kota Bengkulu. Selain itu, LSM juga meminta kepada seluruh pejabat Kota Bengkulu untuk membangun soliditas dan sinergi agar pembangunan Kota Bengkulu berjalan sukses.

Koordinator aksi II Muhar Rozi membenarkan pihaknya akan menggelar aksi demo pada Senin 24 Juni 2019. "Benar kami akan kembali menggelar demo, di depan kantor Wali Kota Bengkulu," kata Muhar Rozi.

(Brm)

www.domainesia.com