Skip to main content
daerah
Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattulah Sjahid, MM membuka acara kegiatan sehat jantung sehat massal Minggu (6/1/2019)

Senam Jantung Sehat dan Kebersihan Warnai HUT Kepahiang ke-15

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Yayasan Jantung Sehat Kabupaten Kepahiang melaksanakan kegiatan senam sehat massal Minggu (6/1/2019), senam jantung sehat diselenggarakan dalam ranga Hari Ulang Tahun (HUT) Kepahiang ke-15. Acara dihadiri oleh Bupati Kepahiang, Wakil Bupati Kepahiang, Ketua Yayasan Jantung Sehat Ny. Efie Hidayat, Kepala OPD, Forum Camat Kabupaten Kepahiang serta anggota klub jantung sehat tingkat desa dan kelurahan.

Dalam sambutanya Ketua Yayasan Jantung Sehat Kab.Kepahiang Ny Efie Hidayat mengatakan kegiatan senam sehat seperti ini akan terus kita lakukan, serta melakukan pembinaan hingga ke desa-desa agar masyarakat dapat berpola hidup sehat melalui olahraga.

"HUT Kepahiang adalah momentum yang tepat ntuk kita meningkatkan lagi olah raga di desa dan tingkat kelurahan, agar masyarakat bisa menjadi lebih sehat. Kegiatan ini diharapkan dapat terus terlaksana," ujar Efie.


Pada kesempatan ini Bupati Kepahiang mengatakan kegiatan senam jantung sehat massal dalam rangka menjalin tali silaturahmi, serta mendorong masyarakat Kepahiang melakukan pola hidup sehat dengan berolahraga.

"Kegiatan seperti ini selain untuk membangun silahturahmi antar kelompok senam jantung sehat , kegiatan ini bisa  memasyarkatkan olahraga, dan olahraga untuk masyarakat sehat," jelas Hidayat.

Setelah acara senam sehat bersama Bupati dan rombongan langsung menuju ruas jalan Kepahiang-Bengkulu Desa Taba Tebelet untuk melakukan Launching Kepahiang bersih dan indah, Bupati menyampaikan untuk ulang tahun kali ini Bupati Kepahiang mengangkat tema dengan semangat hari jadi Kabupaten Kepahiang ke 15 kita wujudkan kebersihan, keindahan dan ketertiban lingkungan di Kabupaten Kepahiang. [MY]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait