Skip to main content
Hari Raya Idul Adha
HUT RI ke 73 Mukomuko
IKLAN KPU
TODAY
peristiwa
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung

Selama Musim Mudik Lebaran, Terjadi 9 Lakalantas, 1 Korban Meninggal Dunia

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Polda Bengkulu merilis angka kecelakaan selama Operasi Ketupat menghadapi musim mudik Idul Fitri 1439 Hijriah tahun ini. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung melalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos, MH dalam keterangan pers di Mapolda Bengkulu Selasa (12/6/2018) mengatakan sejak berlangsungnya Operasi Ketupat, sebanyak 9 kasus lakalantas yang terjadi.

Sembilan lakalantas itu terjadi di jajaran Polres dalam wilayah Kepolisian Daerah Bengkulu. Adapun dari lakantas itu, sebanyak 6 orang mengalami luka berat, 8 orang luka ringan dan 1 korban meninggal dunia. Sedangkan untuk kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 34,5 juta.

"Kami mengimbau agar masyarakat berhati-hati dalam menggunakan kendaraan selama musim mudik, dalam berkendaraan utamakan keselamatan," kata AKBP Sudarno.

Sudarno juga menambahkan agar masyarakat yang melakukan aktifitas mudik untuk mengecek kembali semua peralatan ketika akan mudik, diantaranya dengan menitipkan rumah kepada tetangga dan mengunci semua pintu juga jendela rumah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

[AJ]

Facebook comments

Berita Terkait