Skip to main content
edukasi
Sudisman saat menggelar reses

Sekolah Islam Terpadu Mahal, Politisi Hanura Ingin Pemerintah Dirikan SDIT Murah

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Anggota DPRD Kota Bengkulu Sudisman saat menggelar reses pada Kamis (14/12/2018) menerima keluhan dari masyarakat tentang mahalnya biaya pendidikan di sekolah Islam. Untuk itu, dia akan berusaha menyampaikan kepada pemerintah agar dapat membangun sekolah Islam Terpadu dengan biaya murah. 

"Ada warga yang mengusulkan pembangunan sekolah Islam Terpadu denhgan biaya ditanggung APBD, tentu saya mendukung dan akan mengusulkan ke Pemerintah Kota Bengkulu," kata Sudisman, Jumat (14/12/2018).

Reses yang digelar di Kelurahan Penurunan itu menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat. Namun Sudiman mengaku mengeluh sebab usulannya pada tahun 2018 ini tidak diakomodir oleh Pemerintah Kota Bengkulu. Padahal usulan itu merupakan aspirasi dari masyarakat saat dia menggelar reses. 

"Insya Allah di tahun 2019 usulan saya tidak dicoret, saya akan melakukan pengawalan usulan itu," imbuh Sudisman.

Terkait usulan warga agar adanya Sekolah Islam Terpadu yang dibiayai APBD, Sudisman mengaku akan memperjuangkan ke Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan. 'Semoga saja pak Helmi Hasan sependapat dengan aspirasi ini, terlebih di kepemimpinan dia kental dengan nuansa religius," ujarnya lagi. [Bram]

Facebook comments

Berita Terkait