Satgas TMMD Komsos Dengan Sutini Peternak Kambing Desa Tamansari

Pati - Kegiatan pekerjaan satgas TMMD reguler 111 Pati saat ini terus dilaksanakan pengerjaannya,  namun sambil menjalin silaturahmi dengan warga, anggota satgas pun sering melaksanakan komsos disela istirahatnya.

Salah satu anggota satgas TMMD Serda Edi dalam waktu senggangnya mengunjungi kediaman Sutini (38), yang menekuni pemelihara kambing didesa Tamansari. Ajang silaturahmi ini bagi Edi selain mempererat keakraban dengan masyarakat juga ia berharap dapat menimba pengetahuan tentang ternak kambing, Selasa (15/06/2021).

Sutini menjelaskan jika memelihara kambing sangat mudah karena selain rumput, ramban bisa jadi alternatif pakan untuk kambing, "saya biasanya kalo susah mencari rumput, saya mencari daun singkong atau daun nangka untuk ramban," terangnya.

Memang saat ini menjelang datangnya Iedul Adha atau lebaran haji menjadi momen yang sangat baik untuk memelihara kambing untuk Qurban. Sutini pun menambahkan jika ia berharap akses jalan program TMMD penghubung desa lekas selesai di bangun, karena dia sering melewati jalan tersebut untuk mengantarkan kambing dagangannya.