Satgas Preemtif Operasi Zebra Nala 2020 oleh Satlantas Polres Bengkulu

Personil Satlantas Polres Bengkulu saat Membagikan Sticker dan Brosur ke Masyarakat

Bengkulutoday.com, - Satlantas Polres Bengkulu Polda Bengkulu yang tergabung dalam satgas preemtif operasi zebra nala 2020 melakasanakan kegiatan pembagian sticker dan brosur untuk menggunakan masker. Pembagian tersebut kepada pengunjung yang berada di Pantai Pasir Putih jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu, Kamis (29/10/2020) siang.

Dalam kegiatan ini personil Satlantas Polres Bengkulu juga memberikan himbauan kepada pengunjung yang berada di kawasan wisata pantai pasir putih untuk mentaati protokol kesehatan covid-19.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasatlantas Polres Bengkulu AKP Kadek Suwantoro S.IK menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut yang menjadi sasaran adalah masyarakat dan pengunjung di kawasan pantai pasir putih.

“Sasaran kita adalah masyarakat dan juga pengunjung yang berada di kawasan wisata ini,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini satgas preemtif juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan covid 19 memasuki era adaptasi kebiasan baru (new normal).

“Kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengunjung untuk dapat mematuhi protokol pencegahan covid-19. Hal itu dilaksanakan guna memasuki era adaptasi kebiasaan baru. Maka harus tetap memakai masker, cuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.” ujar Kadek.

Kegiatan ini berjalan kondusif serta di sambut baik oleh masyarakat dan pengunjung di kawasan wisata Pantai Pasir Putih Pantai Panjang Kota Bengkulu.