Sat Lantas Polres Kaur Patroli Blue Light Cegah Laka Lantas dan Antisipasi Tindak 3C 

Sat Lantas Polres Kaur Patroli Blue Light Cegah Laka Lantas dan Antisipasi Tindak 3C 

Kaur, Bengkulutoday.com – Sat Lantas Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Patroli Bule Light pantauan arus lalin, bertempat di Jalan Raya Lintas Sumatera, Senin (26/02/2024).

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Iptu Sasi Raharto, S.H., bersama Personel Sat Lantas Polres Kaur Briptu Siratjuddin dan Bripda Bayu Sagara melaksanakan sasaran Kamseltibcar lantas, Kemacetan, Antisipasi Laka lantas, Monitor arus lalin, Monitor giat masyarakat serta antisipasi tindak pidana lainnya.

“Kegiatan Patroli Patroli Blue Light ini bertujuan untuk mencegah aksi kriminal atau kejahatan yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan yang melintas dijalur lintas dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk memperoleh informasi dengan masyarakat tentang situasi sekitar,” jelas Kasat Lantas.

Lebih lanjut Kasat Lantas Iptu Sasi Raharto, S.H., menjelaskan bahwa Patroli ini merupakan kegiatan Pencegahan dan Antisipasi sasaran Kamseltibcar lantas, Kemacetan, Antisipasi Laka lantas, Monitor arus lalin, Monitor giat masyarakat serta antisipasi tindak pidana lainnya.

“Allhamdulillah Situasi di jalan Bintuhan aman terkendali, tidak ditemukan kemacetan dan laka lantas, maupun tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya. Dan pantauan situasi kamseltibcarlantas di seputaran kota Bintuhan aman dan lancar,” terang Iptu Sasi Raharto, S.H.