Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Kepahiang Laksanakan Berbagai Macam Perlomabaan Guna Bangkitkan Semangat

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Kepahiang Laksanakan Berbagai Macam Perlomabaan Guna Bangkitkan Semangat

KEPAHIANG- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor Kepahiang Polda Bengkulu menggelar beberapa Perlombaan guna membangkitkan semangat di Hari Bhayangkara ke-78 1 juli mendatang yang dilaksanakan di Mako Polres Kepahiang, Jum’at (14/6/24) pagi.
Sebelum melaksanakan rangkaian perlombaan, Personil Polres Kepahiang dan Bhayangkari Cabang Kepahiang melaksanakan senam Bersama setelah pelaksanaan apel Pagi. Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan oleh internal Polres Kepahiang ini diantaranya Lomba Tarik tambang, Lomba joget kursi, serta Lomba bola volley yang diikuti oleh seluruh satfung dan Polsek Jajaran Polres Kepahiang serta Bhayangkari Cabang Kepahiang.

Dalam pembukaan kegiatan tersebut, Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K., menyampaikan bahwa kegiatan perlombaan ini merupakan salah satu semangat dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 serta untuk memupuk kekompakan untuk seluruh personil Polres Kepahiang.
“Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli mendatang, Polres Kepahiang menggelar beberapa perlombaan untuk menumbuhkan rasa semangat Bhayangkara serta memupuk kekompakan antar personil” Ucap Kapolres Kepahiang.
Dalam pelaksanaan perlombaan yang diikuti oleh perwakilan Satfung dan Polsek jajaran ini yang mendapatkan juara akan diberikan beberapa hadiah dari Kapolres Kepahiang.

Kapolres berharap dengan digelarnya kegiatan perlombaan tersebut dapat memberikan semangat, motivasi serta menumbuhkan rasa percaya diri kepada semua peserta yang mengikuti. Ia juga mengharapakan dengan digelarnya kegiatan perlombaan ini dapat meningkatkan kekompakan dalam pelaksanaan tugas.
“Saya berharap dengan digelarnya kegiatan perlombaan ini dapat memberikan semangat, motivasi serta meningkatkan kekompakan dalam pelaksanaan tugas kedepannya” Tutup AKBP Eko Munarianto S.I.K.