Safari Ramadan Bupati Kaur Beserta FKPD di Desa Gunung Agung

Safari Ramadan Bupati Kaur Beserta FKPD di Desa Gunung Agung

Bengkulutoday.com - Menghadiri sekaligus melakukan pengamanan kegiatan buka puasa Safari Ramadhan Bupati dan FKPD Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Kapolsek Kaur Utara bersama Anggota pada, Kamis (08/05/2019) sore mengikuti kegiatan yang berlangsung di Desa Gunung Agung Kecamatan Kaur Utara.

Kegiatan Safari Ramadhan yang dimulai dengan kata sambutan dan pemberian bantuan secara simbolis kepada masyarakat oleh Bupati Kaur Gusril Fauzy,  juga diikuti oleh Camat Kaur Utara Susnayati, seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Kaur Utara,Ketua BPD beserta anggota, Tokoh Agama, Masyarakat, Adat dan Organisasi Karang Taruna serta warga masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring, tak lupa memberikan pesan dan imbauan kepada warga yang hadir untuk senantiasa menjaga kamtibmas yang kondusif serta tidak segan menghubungi kepolisian apabila membutuhkan bantuan.

Acara Safari Ramadhan diakhiri dengan pelaksanaan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Al – Ikhlas Desa Gunung Agung dan kegiatan makan bersama.

sumber: Tribratanewsbengkulu.com 

www.domainesia.com