Sadisnya, Bacok Leher Istri Nyaris Putus Gara-Gara Dibilang Pemalas

Kondisi korban dengan leher nyaris putus

Bengkulu Tengah, Bengkulutoday.com - Polisi telah mengamankan Eliya Pranata (22) terduga pembunuh Refi Puspitasari (20).  Eliya adalah suami dari korban Refi, warga Desa Sekayun Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Refi dibunuh di pondok kebun kopi pada Minggu (26/1/2020) pagi sekira pukul 07.00 WIB. 

t
Pondok di kebun kopi tempat korban dibunuh

 

Pembunuhan bermula saat Refi dan Eliya terlibat cek cok mulut. Sambil memasak, Refi mengatakan suaminya pemalas. Karena emosi, suami korban kemudian mengambil parang dan langsung membacok korban dilehernya.

Dari foto korban yang diterima media ini, kondisi leher korban nyaris putus dari bagian belakang. Korban akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Anjas Adipermana S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Tengah Iptu Rahmat MH membenarkan kejadian tersebut. "Iya benar telah terjadi pembunuhan, terduga pelaku saat ini sudah kita amankan di Polres Bengkulu Tengah dan kita mintai keterangan," kata Iptu Rahmat.

Jenazah korban saat ini berada di RS Bhayangkara Polda Bengkulu di Kelurahan Jitra Kota Bengkulu untuk pemeriksaan.

Sementara dari informasi Kepala Desa Sekayun, Haryono. Korban diketahui pertama kali oleh ayuk korban yang hendak mengunjungi korban di pondoknya. Sesampainya di pondok, kondisi pondok dalam keadaan berantakan dan didapati korban dalam kondisi tertelungkup. Ayuk korban lantas menghubungi kepala desa. Kemudian bersama polisi, kepada desa menuju ke pondok korban. 

"Kami dapat kabar dari ayuk korban pukul 09.30 WIB, kemudian bersama polisi kami ke lokasi," kata Haryono kepada wartawan.

Dari Haryono juga didapat informasi bahwa korban merupakan pasangan pengantin baru yang baru melaksanakan pernikahan pada Agustus 2019 lalu.

(Yip)

s
terduga pelaku

 

www.domainesia.com