Skip to main content
adv
pupr kota
IKLAN HPN
iklan smsi
BANNER
Hukum
Pelaku berhasil diamankan Polres Kepahiang tanpa perlawanan

Sadis ! Sebelum Dibunuh, Korban Berkelahi, Kemudian Dibacok dan Dipenggal Kepalanya

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kepahiang, Bengkulutoday.com - Kronologi pembunuhan terhadap Hermansyah alias Tea (50) warga Ujan Mas Kabupaten Kepahiang yang terpisah kepala dengan badannya akhirnya terkuak. Tempo empat jam semenjak ditemukannya korban tanpa kepala oleh Polisi, terduga pelaku berhasil ditangkap. Dia adalah DD (32) warga Desa Daspetah I Kepahiang. DD diringkus aparat Polres Kepahiang di pondok kebunnya tanpa perlawanan.

Dari olah data dari Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, diperoleh keterangan bahwa sebelum korban dibunuh dan dipenggal kepalanya terlebih dahulu antara pelaku dan korban terlibat perkelahian di kebun kopi. Saksi mata yang sempat melihat terduga pelaku membacok korban langsung menghubungi warga dan Polsek setempat.  Namun ketika saksi dan warga tiba di TKP, kondisi korban sudah tidak bernyawa. Sadisnya lagi, kepala korban tidak ditemukan di TKP, namun dari keterangan terduga pelaku, kepala dibuang ke sungai dekat pondok kebun terduga pelaku.

Polisipun mencari kepala korban dan berhasil ditemukan. Di RSUD Kepahiang, badan dan kepala korban kemudian disatukan lagi. Dari hasil visum yang dilakukan tim medis RSUD Kepahiang, diketahui korban mengalami beberapa luka bacok. Selain kepala terpenggal, korban juga menderita luka bacok di pundak kanan 5 X 1 CM, luka robek di dada 2 X 1 CM, robek di pundak kiri 6 X 3 CM. Serta lengan kiri robek 3 X 1 CM.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, S,IK menerangkan, terduga pelaku saat ini sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, pukul 18.00 WIB, korban Hermansyah alias Tea (50) dikebumikan di TPU Desa Daspetah I Kepahiang. Korban meninggalkan 2 orang istri, 4 orang anak, 4 orang menantu dan 4 orang cucu. 

(Mulyan)

Facebook comments

Berita Terkait

Hot News

Adsense Banner