Rutan Bengkulu Sukses Gelar Mini Soccer HBP ke 60 Tahun

Rutan Bengkulu

Rutan Bengkulu Sukses Gelar Mini Soccer Cup Kumham Bengkulu 2024

24 April 2024

BENGKULU - Rumah Tahanan Negara Kelas IIb Bengkulu sukses menyelenggarakan Mini Soccer Cup jajaran Kemenkumham Bengkulu yang digelar pada Rabu (24/4) di Lapangan Mini Soccer Panenka Unived Bengkulu. Kesuksesan Rutan Bengkulu tersebut turut disertai dengan keberhasilan Tim Mini Soccer Rutan Bengkulu yang keluar sebagai juara pada turnamen yang dihelat dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tersebut. Karutan Bengkulu, Farizal Antony menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Rutan Kelas IIB Bengkulu atas partisipasi aktif dalam penyelenggaraan turnamen persahabatan tersebut.

"Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Bengkulu yang telah bekerja keras sejak beberapa hari lalu guna mempersiapkan pelaksanaan turnamen ini. Alhamdulillah acara berjalan sukses dan lancar tanpa hambatan berarti," ungkap Farizal.

Apresiasi turut disampaikan oleh Farizal kepada jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu dan seluruh UPT Pemasyarakatan maupun Imigrasi yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam acara tersebut. Farizal berharap melalui kegiatan ini dapat membangun sinergi dan mempererat silahturahmi antar pegawai jajaran Kemenkumham Bengkulu. 

"Apresiasi yang mendalam turut kami sampaikan kepada seluruh UPT Jajaran Kanwil kemenkumham Bengkulu yang telah memberikan dukungan dan respon positif dengan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi kita untuk mempererat silahturahmi dan membangun sinergi," tegas Farizal.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Teguh Wibowo turut menyampaikan apresiasi kepada jajaran Rutan Kelas IIB Bengkulu atas pelaksanaan turnamen persahabatan tersebut. Teguh memastikan turnamen seperti ini akan terus dilaksanakan secara reguler ke depannya demi meningkatkan semangat dalam menyalurkan minat dan bakat pegawai jajaran Kemenkumham Bengkulu.

"Terima kasih saya ucapkan pada Rutan Bengkulu selaku tuan rumah. Tentunya acara seperti ini merupakan wadah bagi para pegawai dalam menyalurkan minat dan bakat. Lebih dari pada itu, kegiatan ini juga memiliki nilai positif dalam membangun sinergi dan mempererat silahturahmi. Ke depannya kita pastikan kegiatan seperti ini tetap dapat terlaksana, jika memungkinkan kita akan gelar turnamen bersama aparat penegak hukum di wilayah Bengkulu," pungkas Teguh.