Skip to main content
IKLAN HPN
Kabupaten
Pelaku Pencurian Rumah Wakil Bupati Kaur

Rumah Wakil Bupati Kaur Digasak Orang Dekat Wakil Bupati

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kaur, Bengkulutoday.com - Kasus pencurian di rumah Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri kini terungkap setelah anggota Satreskrim Polres Kaur menerima laporan polisi nomor: LP/21-B/I/2019/Bengkulu/res Kaur, (08/01/2019).

Penyidikan yang sangat intensif akhirnya membuahkan hasil, ZN (20) honor Satpol PP yang berjaga di Rumah Dinas Wakil Bupati Kaur, oknum PNS Pemda SE dan juga ID supir pribadi Wakil Bupati Kaur. Ketiga tersangka ini di tangkap pada hari yang sama.

Satrekrim Polres Kaur berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian di Rumah Dinas Wakil Bupati Kaur. Barang yang disita dari hasil pencurian diantaranya, satu unit ac 2 pk merek panasonic beserta satu unit mesin cuci merk LG satu unit mobil cerry warna hitam dengan nopol B 9845 UAN.

Adapun kronologi penangkapan pada hari selasa tanggal 09 Januari 2019 sekira pukul 08.30 Wib dilakukan penangkapan terhadap pelaku ZN, lalu pelaku ZN mengakui pencurian tersebut bersama dengan SE.

Kemudian dihari yang sama sekira pukul 11.30 Wib dilakukan penangkapan terhadap SE di rumahnya beralamat di Desa Pahlawan Ratu Kecamatan Kaur Selatan dan SE menyimpan barang bukti tersebut di Desa Pasar Lama Kecamatan Kaur Selatan.

Setelah itu Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kaur sekira pukul 15.45 Wib  berhasil mengamankan 1 tersangka lagi terkait pencurian di rumah dinas Wakil Bupati Kaur yaitu ID yang tidak lain adalah supir pribadi ibu Wakil Bupati Kaur.

Saat penangkapan tadi sempat kabur, di rumah seorang temannya di Desa Padang Petron, Kecamatan Kaur Selatan dan kegiatan langsung dipimpin Kasat Reskrim Iptu Wellianto Malau di dampingi KBo Reskrim Ipda Supardi, beserta Kanit Pidum Polres Kaur Ipda Rizqi Dwi Cahya dan Opsnal Sat Reskrim Polres Kaur.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat melalui Kasat Reskrim Polres Kaur Iptu Welliwanto Malau membenarkan telah ditangkap tiga orang pelaku tindak pidana pencurian yang tidak lain adalah orang dekat Wakil Bupati Kaur, untuk lebih lanjut siapa tahu masih ada tersangka lain kita terus berupaya melakukan penyidikan tutup kasat. (Hz)

Facebook comments

Berita Terkait