Skip to main content
Kota Bengkulu
Reses Anggota DRPD Kota Bengkulu

Reses Anggota DRPD Kota Bengkulu, Menyerap dan Menyalurkan Aspirasi Masyarakat

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Anggota  DRPD  Kota Bengkulu  Marliadi  dapil Muara Bangkahulu, Teluk Segara dan Sungai Rupat. Mengelar Reses di Kantor Lura Bentiring, Selasa (11/12/18).

Disampaikan Marliadi didepan peserta reses. Sebagai partai  pendukung  pemerintah, akan membackup semua  program  Pemerintah  Kota Bengkulu, hampir 70 M lampu penerangan  jalan dan perlu dukungan  dari masyarakat Kota Bengkulu 

"Kami perlu dukungan dari  masyrakat, tanpa dukungan kami tidak bisa berbuat apa-apa. Sekarang  Bentiring  menjadi pusat perkotaan dan kita berharap menjadi ikon Kota Bengkulu," sampai Marliadi.  

Berikut beberapa pertanyaan  yang di sampaikan  peserta  Reses,  Nendio Kusnanto Ketua RT 14 Mengusulkan  adanya pembangunan Aula serbaguna  di Halaman  Kantor  Lurah Bentiring  Permai ? 

Zalifatul Ilmi,  ibu rumah tangga mengeluhkan ketika hujan air dari perumnas tersebut melimpah ke kolam dia, sehingga ikan di dalam kolan tidak pernh panen dan infrastruktur  jalan di RT 06 belum di Hotmix. Sampah yang di buang masyarakat  itu sangat mengganggu  lingkungan  sekitar  itu perlu  ada tempat pembuangan  sampa sebelum  di buang ke TPA ?

Marliadi menjawab  berbagai pertanyaan  dari masyarakat,  "Akan kita  perjuangkan usulan masyarakat  pembangunan  aula serbaguna di depan Kantor Lurah Bentiring. Kemudian   ada dampak lingkungan  pembangunan  perubahan tersebut  dan kita panggil  pihak pengembang perumahan di RT 06, untuk   drainase itu sudah dibangun  PU tinggal dilanjutkan  kembali  pembangunannya.  

Usulan bapak ibu akan kita perjuangkan  di tahun berikutnya, sedangkan  ditahun 2019 sudah diketuk  palu DPRD Kota Bengkulu. 

Karena di tempat kita sudah ada tukang sampah, kita hanya membayar Rp 20 rupiah perbulan, kemudian  kami mohon ada pembuangan  sampah utama sehingga petugas bisa mengambil sampah tersebut.

"Kita lihat  permasalahan  yang ada di masyarakat, masih banyak  kebutuhan  dasar yang belum terpenuhi. Sebagai  wakil rakyat  tentu memperjuangkan dan agar  aspirasi  yang disampaikan  masyarakat  dalam reses ini bisa terwujud minimal kebutuhan dasar  masayarakat  itu terpenuhi, sepeti  Infrastruktur, drainase, air PDAM, tempat pembuangan  Sampah," jelas Marliadi  usai reses. [Jk]

Facebook comments

Berita Terkait