Skip to main content
politik
Heru Saputra, Ketua Go Prabowo Sandi Bengkulu

Relawan Prabowo di Bengkulu Imbau Pendukung Tetap Solid

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Pendukung Capres Prabowo Subianto di Bengkulu meminta para simpatisan Prabowo tetap solid mendukung pasangan capres cawapres nomor urut 2 itu. Hal itu menyusul adanya kasus hoaks Ratna Sarumpaet yang kini menjadi tersangka Polisi.

Dalam kabar hoaks yang sempat menjadi viral tersebut dianggap tidak mempengaruhi elektabilitas Prabowo dan Sandi di Bengkulu. Justru dengan adanya pengakuan dan permohonan maaf dari Prabowo membuktikan Prabowo adalah sosok yang peduli terhadap korban kekerasan, demikian sampaikan Ketua GO Prabowo Sandi (GPS) Bengkulu Heru Saputra, Sabtu (6/10/2018).

Heru menilai saat ini justru pendukung Prabowo semakin solid mengetahui sosok pemimpinnya begitu peduli dengan timnya. Ratna Sarumpaet sebelum dipecat dari tim Prabowo-Sandi adalah merupakan salah satu tokoh yang memperkuat Prabowo-Sandi, namun belakangan justru Ratna menjadi pencipta Hoaks yang sempat menghebohkan publik.

"Kami pendukung Prabowo-Sandi di Bengkulu tetap solid dan tidak terpengaruh oleh agitasi politik yang sengaja dihembuskan untuk menjatuhkan Pak Prabowo. Justru dengan kejadian itu, kami semakin solid," sampai Heru.

Ditambahkan Heru, pendukung Prabowo di Bengkulu yang membentuk relawan cukup banyak, untuk itu dia mengimbau relawan dan simpatisan Prabowo untuk tetap solid memenangkan Prabowo dan Sandi di Bengkulu pada pilpres 2019 nanti. [Br]

Facebook comments

Berita Terkait