Skip to main content
politik
Rohidin Mersyah, Plt Gubernur Bengkulu yang juga ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu saat menghadiri Rakornis Partai Golkar

Rakornis Golkar, Target Menang di Semua Dapil

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) di Hotel Putri Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Selasa (4/12/2018). Rakornis digelar dalam rangka konsolidasi dan sinergi untuk memenangi pemilu 2019 nanti.

golkar

Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu H Zulkarnain Kaka Jodho. Kepada media, Bang Zul, sapaan akrabnya, Partai Golkar memiliki target menang di Bengkulu. Kemenangan itu ditergetkan tercapai di semua dapil.

"Kita optimis bisa menang di semua dapil, hal itu bisa dilihat dari figur-figur caleg yang dipasang partai," kata Bang Zul.

Sementara Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu mengajak partainya untuk bersinergi mendukung program pemerintah. "Mari kita dukung program pemerintah baik pusat, provinsi, kota dan kabupaten," kata Rohidin saat membuka Rakornis.

Rohidin menekankan pentingnya mendorong semua aspek pembangunan, diantaranya bidang ekonomi, politik, sosial, budaya dan lainnya. Dari segi budaya misalnya, Rohidin menyampaikan Bengkulu telah memperkenalkan Batik Besurek dan Dol Bengkulu, sedangkan dibidang ekonomi, Bengkulu terus melakukan terobosan dengan kerjasama bersama Pelindo II melakukan pendalaman alur dan kawasan ekonomi khusus.

Khusus untuk budaya, Rohidin mengatakan Dol Bengkulu sudah mendapat pengakuan secara nasional, bahkan internasional karena pernah pentas di even berkelas tersebut. "Warisan budaya terus kita jaga dan lestarikan," ucapnya.

Rohidin juga berharap Partai Golkar menjadi pemenang pemilu 2019, sehingga nantinya Golkar dapat terus mendukung program pemerintah.

"Rakornis ini kita berharap semakin memantapkan Partai Golkar untuk pemenangan pemilu," tutur Rohidin. [Bram]

Facebook comments

polda

 

Berita Terkait