PWI Kaur Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

Anggota PWI Kaur

Bengkulutoday.com - Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih hasil Pemilu (pemilihan umum) Tahun 2019 yang akan dilaksanakan hari Minggu (20/10/2019) mendatang, PWI Kaur mengharapkan dan mendukung kondusifitas juga prilaku damai dari masyarakat. 

Ketua PWI Kaur Daspan Haryadi, S.Ip mewakili seluruh Anggota PWI Kaur menyampaikan dukungan pelantikan presiden dan wakil presiden 2019 mengharapkan Masyarakat Indonesia selalu damai dan menjaga keamanan. 

“Mari kita sama-sama menolak aksi anarkis, menolak aksi terorisme dan menolak aksi radikalisme serta mendukung pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih yang aman, damai dan kondusif,” imbau Ketua PWI Kaur, Kamis (17/10/19).

Selanjutnya, ia mengajak masyarakat Kaur khususnya untul bijak dalam menggunakan media sosial, "jangan langsung asal share saja tetapi cari tahu dulu kebenaran sumber informasinya, apakah itu berita hoaks atau bukan. Jangan sampai karena ketidaktahuan, malah terjerat undang-undang informasi dan transaksi elektronik" pungkas Daspan. (Fad)

www.domainesia.com