PWI Kaur dan Kapolres Salurkan Bantuan ke Desa Air Pahlawan

PWI Kaur dan Kapolres Salurkan Bantuan ke Desa Air Pahlawan

Bengkulutoday.com - Sabtu (14/03/2020) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur serahkan bantuan korban tanah turun di Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur yang mengharuskan warga Desa Air Pahlawan harus mengungsi di Balai Desa Serba Guna, bantuan yang diberikan berupa sembako dan alat-alat kebutuhan mandi.

Ketua PWI Kaur dan segenap pengurus PWI Kaur turut berbelasungkawa atas musibah yang di alami di Desa Air Pahlawan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PWI Kaur terhadap musibah yang terjadi, diharapkan dengan bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban korban.

Untuk kita ketahui pengalangan dana yang di lakukan PWI Kaur merupakan rasa peduli kita sesama umat manusia dan pengalangan dana ini di lakukan selama 2 hari.

"PWI Kaur peduli ini kita bentuk secara sukarela, kami PWI Kaur sangat peduli dengan saudara kita yang terkena musibah, kami rela meluangkan waktu pekerjaan kami untuk saudara kita di Desa Air Pahlawan untuk mengumpulkan pengalangan dana," ungkap Ketua PWI Kaur Daspan Haryadi.

“Kami turut berbelasungkawa terhadap korban tanah bergerak dan kami juga mengapresiasi tindak cepat tanggap pemerintah dalam membantu korban di Desa Air Pahlawan, tapi kami memandang perlu bagi pemerintah untuk terus meninjau korban tanah turun yang ada di Desa Air Pahlawan,"ucap Daspan

"Saya berterima kasih kepada teman-teman telah menyempatkan waktunya untuk mencari pengalangan dana untuk musibah di Desa Air Pahlawan dan juga kami PWI Kaur Peduli dengan saudara kita saat ini membutuhkan uluran tangan, kita sesama umat manusia, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pihak jajaran pPemerintah Kabupaten Kaur dan jajaran Polres Kaur yang sudah turut menyalurkan dan bantuannya melalui kami, sekali lagi terima kasih atas amanahnya,"pungkas Yanda

Terpisah, Kapolres Kaur AKBP Puji Prayitno  mengatakan sangat apresiasi kegiatan sosial yang di lakukan PWI Kaur untuk korban tanah turun di Desa Air Pahlawan.

"Saya sangat apresiasi kegiatan sosial yang dilakukan PWI Kaur untuk korban tanah turun di Desa Air Pahlawan dan juga saya sangat senang dengan adanya wartawan sebab wartawan adalah sarana kontrol bagi kita semua untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang program pemerintahan selain informasi berbagai kejadian yang ada di masyarakat,"pungkas Kapolres. (Fad)

www.domainesia.com