Skip to main content
TODAY
Puncak HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Kepahiang Gelar Upacara dan Syukuran
Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjutak Pada Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-72

Puncak HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Kepahiang Gelar Upacara dan Syukuran

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Kepahiang, Bengkulutoday.com -  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 Polres Kepahiang menggelar upacara, syukuran dan pembagian piala lomba Pos Kamling. Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 ini, mengusung tema Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018 dan 2019 upacara berlangsung khidmat, Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak, S.Ik bertindak sebagai Inspektur Upacara .

Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tersebut yang dihadiri Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattulah Sjahid, MM Kajari Kepahiang H.Lalu Syaifuddin, SH, MH, Kasdim 0409/RL, Mayor. Inf. T.Sijabat,  para Asisten ,dan staf Ahli Bupati, Kepala OPD lingkup Pemda Touna, Kepala BUMN, BUMD, para Camat, para Kades,  tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. Pada kesempatan puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-72 Kapolres menyampaikan agar seluruh anggota kepolisian dapat meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas.

"Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri, dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri. Keberhasilan Polri dalam penanganan terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat nasional, maupun internasional, telah mendapat apresiasi dari pemerintah, masyarakat dan dunia internasional. Di bidang penegakan hukum, lakukan pemberantasan terhadap setiap bentuk kejahatan dan tindak kriminalitas secara tegas, profesional, legitimate dan tidak diskriminatif sehingga dapat menjamin kepastian hukum dan memenuhi rasa keadilan bagi masyarakat,"sampai Kapolres membacakan sambutan Presiden RI.

Puncak HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Kepahiang Gelar Upacara dan Syukuran

Sementara itu, puncak Peringatan HUT Bhayangkara selain upacara juga memberikan piala lomba poskamling, hafalan surat pendek, dan lomba pidato Bhabinkamtibmas. Perlombaan tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 serta dilanjutkan dengan syukuran kenaikan pangkat personel Polres Kepahiang. [MY]

Facebook comments

dinkes prov

 

Berita Terkait