Skip to main content
IKLAN KPU
iklan mm
adv
BANNER
Kota Bengkulu
Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan reward kepada atlit berprestasi dimalam syukuran

Program Jemput Sakit Pulang Sehat Sukses, Walikota Gelar Syukuran

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Walikota Bengkulu Helmi Hasan menggelar syukuran atas suksesnya pelaksanaan program Jemput Sakit Pulang Sehat, Senin (11/12/2017) malam. Syukuran yang dihadiri oleh para ASN Pemkot Bengkulu dan undangan serta masyarakat tersebut digelar di Balai Kota Bengkulu. 

Dalam sambutannya, Helmi Hasan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Bengkulu. Menurunya, berbagai penghargaan yang telah diterimanya berkat doa masyarakat Kota Bengkulu. Sebelumnya, walikota mendapat penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI kategori Kota Sehat 2017. 

"Penghargaan Kota Sehat Swasti Saba Wistara ini bisa didapat tidak luput dari doa dan dukungan dari masyarakat kota," ungkap Helmi Hasan. Nantinya, kata walikota, program Jemput Sakit Pulang Sehat akan terus dikembangkan. Hal tersebut dilakukan supaya masyarakat yang sedang mendapatkan musibah bisa kita bantu dengan program itu.

Dalam syukuran itu, walikota juga memberikan reward kepada atlit berprestasi dan pengajian pedagang muslim serta forum RT RW Kota Bengkulu. (Vikriawan)

Facebook comments

Berita Terkait

Hot News

Adsense Banner