Skip to main content
daerah
Prodi IPS IAIN Bengkulu Gelar Seminar Nasional dan Talkshow Sabtu (6/4)

Prodi IPS IAIN Provinsi Bengkulu Gelar Seminar Nasional Dan Talkshow

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulu, Bengkulutoday.com  - Prodi IPS IAIN Provinsi Bengkulu gelar seminar Nasional dengan tema "Peluang dan Tantangan Pendidikan IPS di Era Revolusi Industri 4.0 dan talkshow dengan tema" Etika Politik: Masih Adakah?", Sabtu 06/04/2019 di ruangan aula auditor IAIN Provinsi Bengkulu.

 

Pemateri Seminar Prof.Dr.Badeni, MA, Pemateri Talkshow Presma IAIN Khairil Muttaqin, Wawali Dedi Wahyudi, Ketua KPU Provinsi Irwansyah, Serta Dari Tokoh Muda Masyarakat Deno Marlandone. Pada penyampaian materinya, Deno Marlandone selaku tokoh muda dari masyarakat menyampaikan bahwa etika dalam masyarakat tentu masih ada namun dalam perspektifnya masing-masing.

"Tentu masih ada namun dalam perspektifnya masing-masing," ujar Deno

Selaku Presiden BEM IAIN Khairil mengungkapkan jika saat ini krisis aktifis, serta beliau mengatakan bahwa mahasiswa itu mitra masyarakat, jaga idealisme.

"Hari ini kita krisis aktifis, hari ini kita krisis aktifis, lalu mahasiswa itu harus bersuara serta menjadi mitra masyarakat,mahasiswa harus idealis, jangan mau dibungkam,mari kawal pemilu dengan idealis kita," jelas Khairil.

Ketua panitia Gita Tri Surani menyampaikan,dengan diselenggarakannya kegiatan ini agar IPS kedepannya semakin dikenal dan mudah dipahami dalam masyarakat sekaligus selaku calon pendidik ia berharap kedepannya dapat memahami pengetahuan ilmu IPS tersebut.

" Tentunya dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat memberi pemahaman yang lebih dalam kepada calon-calon pendidik khususnya bidang IPS," kata Gita

Acara dihadiri Dekan FTT beserta jajarannya, Ormawa, Mahasiswa dan  peserta.

[AM]

Tags

Facebook comments

Berita Terkait