Skip to main content
kaur
Problem Solving, Polsek Kaur Utara Damaikan Pelajar yang Berkelahi

Problem Solving, Polsek Kaur Utara Damaikan Pelajar yang Berkelahi

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Menjalankan fungsi kepolisian sebagai penyelesai permasalahan (problem solving) ditengah masyarakat, Kanit Binmas Polsek Kaur Utara Brigpol Yogi Satrianto, SH dan Anggota Bhabinkamtibmas Briptu Muhammad Iqbal pada hari, Jumat (15/03/2019) yang lalu melaksanakan kegiatan mediasi perdamaian antara siswa yang diketahui terlibat perkelahian.

Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring melalui Kanit Binmas Brigpol Yogi Satrianto menerangkan, “Mediasi dilaksanakan dengan mempertemukan antara siswa SMP Negeri 3 Kaur dengan Siswa SMP Negeri 29 Kaur yang berkelahi pada hari Kamis tanggal 14 Maret 2019 pukul 08.00 Wib di depan Puskesmas Padang Guci Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara”.

Hal ini sebagai langkah antisipasi dari kepolisian untuk mencegah terulangnya atau bahkan kemungkinan meluasnya sebagai aksi balas dendam dari kedua pihak sekolah tambahnya.

Alhamdulilah kegiatan mediasi berjalan lancar dan tercipta kesepakatan damai dari kedua belah pihak yang menyatakan tidak akan mengulang kembali perbuatan perkelahian. Kita juga meminta pihak sekolah untuk dapat meningkatkan pengawasan serta tidak ragu meminta bantuan kepolisian apabila membutuhkan.[**]

Facebook comments

Berita Terkait