Prestasi Terbaik ke-3, PS Kepahiang Serahkan Tropy ke Bupati

PS Kepahiang Serahkan Tropy ke Bupati

Kepahiang, Bengkulutoday.com - PS Kepahiang menunjukkan prestasinya pada ajang Pertandingan Liga 3 Indonesia di tingkat Provinsi Bengkulu Piala Gubernur baru-baru ini. Meraih tropy terbaik ke-3, pada kesempatan ramah tamah di rumah Dinas Bupati Kamis (31/10/19) malam, PS Kepahiang menyerahkan tropy tersebut pada Bupati Kepahiang sebagai wujud keberhasilan dalam dunia olahraga sepak bola.

Bupati Kepahiang Dr.Ir Hidayattulah Sjahid MM., IPU mengucapkan selamat atas restasi Ps. Kepahiang, membawa nama daerah pada bidang olahraga, menjadi wujud komitmen untuk meningkatkan prestasi tersebut.

"Kami selaku pemerintah daerah membuka ruang untuk pembinaan sepak bola di Kabupaten Kepahiang, kami berharap kedepan prestasi seperti ini dapat terus meningkat dan diikuti oleh prestasi lainnya. Dan juga Kedepan kita akan terus melakukan pembinaan agar sepak bola di kabupaten terus berkembang dan di kenal di tingkat nasional dan juga dapat melahirkan bibit-bibit pemain handal," jelas Bupati.

Ketua Ps. Kepahiang Swifanedi Yusda, S.Hut mengatakan penyerahan tropy atas prestasi pada pertandingan Liga 3 Indonesia di Provinsi Bengkulu tersebut sebagai bentuk apresiasi pada Bupati Kepahiang yang mendukung penuh olahraga sepak bola di Kabupaten Kepahiang.

"Saat mengikuti pertandingan liga 3 ini, pak Bupati sangat mendukung penuh. Kami akan terus meningkatkan prestasi pada ajang pertandingan sepak bola," ujar Swifanedi.

Sementara itu, Febrian hendra, S.Sos selaku Ketua Askab PSSI Kab. Kepahiang mengatakan dengan pengurusan PSSI yang baru ini pihaknya sangat bersyukur atas capaian prestasi yg di peroleh oleh PS.Kepahiang. Kedepan ia berharap prestasi dari PS. Kepahiang  dapat terus meningkat, dan bisa bermain di tingkat Nasional.

(My)

 

 

 

www.domainesia.com