Potret Warga Setempat Sedang Memotong Kayu di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Kubu Raya - Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak kini sudah memasuki hari ke-10. Kegiatan demi kegiatan dilakukan, semangat gotong royong antara anggota satgas TMMD dengan warga setempat semakin tercipta saat melaksanakan pembangunan jalan di Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (24/06/2021).

Terlihat dua orang warga setempat, bapak Hasan dan bapak Budi sedang memotong kayu dipinggir jalan yang sedang dibangun oleh anggota satgas TMMD. Hal ini merupakan rutinitas sehari-hari yang dilakukan oleh bapak Hasan dan bapak Budi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka.

“Jika nanti pembangunan jalan ini sudah selesai, akan lebih memudahkan saya mengangkat kayu-kayu ini ke pengepul. Jalan yang dilewati sudah bagus, jadi bisa lebih mudah membawa kayu-kayu yang berat ini serta lebih cepat sampai” ujar bapak Budi.

Inilah harapan kedua orang warga Desa Kuala Mandor B yang sedang bekerja mencari nafkah terhadap pembangunan jalan di desanya. Mereka sangat berharap agar jalan rabat beton yang sedang dibangun oleh anggota satgas TMMD segera selesai tepat waktu agar warga bisa menggunakan jalan tersebut untuk beraktifitas sehari-hari dalam mencari nafkah.

 (Pendim 1207/Pontianak)