Skip to main content
Kabupaten
Ungkap Oknum Supir Travel Cabul Jurusan Lampung Barat - Muara Enim

Polsek Kaur Bantu Ungkap Oknum Supir Travel Cabul Jurusan Lampung Barat - Muara Enim

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com -  Seorang sopir travel jurusan Lampung Barat-Muara Enim hanya tertunduk malu menyesali perbuatannya karena telah menyabuli penumpangnya sendiri. Pelaku ialah Sarman bin Saburdin (40) seorang sopir warga Desa Muara Dua Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung Utara yang tega menyabuli penumpang yang masih dibawah umur sebut saja Putih (15) warga desa Siderejo Kecamatan Waitenung Kabupaten Lampung Barat.

Saat itu (6/12/2018) Putih adalah penumpang terakhir dengan tujuan rumah orang tuanya di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim. karena posisi duduk disebelah bersebelahan di depan, Pelaku menghentikan laju kendaraan dan dengan leluasa menjangkau badan pelaku dengan meremas payu dara korban setelah sebelumnya menahan tangan korban.

Setelah itu pelaku melanjutkan perjalanannya dan terus berusaha menyabuli korban. Sesampainya di  Indomaret Desa Tanjung Agung korban kemudian turun dan melanjutkan perjalan dengan menggunakan ojek. Tak terima dengan perlakuan sang supir, Putih kemudian menceritakan kejadian yang menimpanya dengan orang tuanya kemudian berlanjut dengan pelaporan ke Polsek Tanjung Agung.

Menerima laporan tersebut, Polsek Tanjung Agung dibantu dengan Satreskrim Muara Enim langsung bergegas mengejar pelaku. Akhirnya pada Jumat (04/01/2018) personil gabungan dibantu dengan Polsek Nasal, Polres Kaur dan Polda Bengkulu  berhasil membekuk pelaku. [Rls]

Facebook comments

Berita Terkait