Polresta Bengkulu Ikuti Rakernis Baharkam Polri Hari Ke 2 Via Zoom Meeting

Polresta Bengkulu Ikuti Rakernis Baharkam Polri Hari Ke 2 Via Zoom Meeting

Kota Bengkulu - Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, mengikuti Kegiatan Rakernis Baharkam Polri tahun 2024 hari ke 2 via Zoom di Ruang Aula Endra Dharmalaksana Polresta Bengkulu, Kamis (06/06/2024)Pagi.

Kegiatan Rakernis Baharkam Polri tahun 2024 via Zoom dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Julita Widiyanti, Kasat Samapta Iptu Dwiyanto, Kanit Bhabinkamtibmas AKP Surkarnain, Kanit Polsek Jajaran, Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran, beserta Anggota Sat Binmas Polresta Bengkulu.

Kegiatan Rakernis Baharkam Polri tahun 2024 dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Hotel Four points By Sheraton Makassar. Dan diselenggarakan dari tanggal 5 s.d. 7 Juni 2024.

“Baharkam Polri Presisi yang Proaktif dan Adiktif siap Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. Diambil sebagai tema kegiatan Rakernis Baharkam Polri tahun 2024.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan apresiasi kepada seluruh Jajaran Baharkam Polri atas dedikasi dan loyalitas serta pengabdian dalam menjalankan tugas kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

“Berbagai kegiatan yang bersifat Internasional dapat berjalan dengan baik, seperti Water World Forum ke-10 di Bali berjalan dengan aman,” ucapnya.

Kapolri juga menekankan arahan dari Presiden RI H. Prabowo Subianto kepada seluruh anggota Polri yang hadir, bagaimana menjaga kepercayaan publik terhadap Polri dengan berbagai macam terobosan.

“Semoga melalui rakernis ini kinerja Baharkam Polri dapat semakin ‘Presisi’ dalam rangka Harkamtibmas, guna mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan bersama,” harapnya.

Pembukaan Rakernis Baharkam Polri ini menjadi momentum bagi seluruh jajaran Baharkam Polri untuk mengevaluasi kinerja dan menyusun langkah-langkah strategis dalam rangka menghadapi tantangan dan dinamika keamanan yang semakin kompleks.