Skip to main content
IKLAN HPN
lebong
Polres Lebong Perlu Dukungan Masyarakat Ciptakan Pemilu ADAS

Polres Lebong Perlu Dukungan Masyarakat Ciptakan Pemilu ADAS

  • Star
  • Star
  • Star
  • Star
  • Star

Bengkulutoday.com - Kemarin, Kamis (14/03/2019) Polres Lebong menggelar Istigosah Akbar yang dilaksanakan di lapangan upacara Mapolres Lebong.

Hadir dalam Istigosah Akbar tersebut, ribuan masyarakat Lebong, serta tamu undangan termasuk Menteri Pemberdayaan Desa tertinggal (PDT), Eko Putro Sandjojo BSEE MBA beserta rombongan, Wakil Bupati Lebong Wawan Fernandez SH MKn, serta tamu undangan lainnya.

Dalam Istigosah Akbar tersebut, juga di lakukan deklarasi pemilu damai dan diikuti oleh ribuan peserta yang di pimpin oleh Wakil Bupati Lebong Wawan Fernandez SH MKn.

Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra SH SIk, juga mengajak masyarakat Lebong untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas), terutama di lingkungan masing-masing.

Sehingga Lebong bisa menciptakan Pemilihan umum (Pemilu) 2019 ini aman, damai dan sejuk. ( ADAS ) “PolresLebong dan jajaran siap mengamankan Pemilu, namun dukungan masyarakat juga sangat berarti,” sampainya.

Disisi lain, Wakil Bupati Lebong, Wawan Fernandez Sh MKn, meminta masyarakat Lebong sebelum menentukan pilihannya, harus menjadi pemilih yang cerdas. Dengan memilih para calon yang memiliki visi dan misi yang jelas. “Mari kita menjadi pemilih yang cerdas dan jangan golput,” tuturnya.

Selain itu, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Lebong untuk tidak terpengaruh oleh siapapun dalam menentukan pilihan dan memilih calon sesuai hati nurani. “Kita harus yakin dengan apa yang kita pilih,” tutupnya.[**]

Facebook comments

Berita Terkait